Warga Ciwaringin Kembali Terima Banprov Tahap III, 318 KPM Tersalurkan Tepat Sasaran dan Berjalan Sukses,” Ini Kata Lurah

Warga Ciwaringin Kembali Terima Banprov Tahap III, 318 KPM Tersalurkan Tepat Sasaran dan Berjalan Sukses,” Ini Kata Lurah

Views: 92
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Bogor Kota 28/10/2020

Warga Kel.Ciwaringin Kec.Bogor Tengah Kota Bogor Kembali menerima Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Bantuan Berupa Paket Sembako senilai Rp. 250.000.- (dua Ratus lima Puluh ribu rupiah) dan Uang Cash Rp. 100.000.- (Seratus ribu rupiah), Berlangsungnya Pendistribusian bertempat di Jl.Marta Dinata No.40 atau tepatnya di Kel.Ciwaringin Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, 28 Oktober 2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Dihadiri, Lurah Ciwaringin, Babinsa Kel.Ciwaringin, Bhabinkamtibmas Kel.Ciwaringin, Staff Kel.Ciwaringin, Ketua LPM Kel.Ciwaringin, Ketua RW dan RT Kel.Ciwaringin dan Para Penerima manfaat, Dalam Kesempatannya,” Yayat Supriyatna, Kepada awak media Infokriminal.com Pukul 09.26 (wib) di lokasi penyaluran, Lurah memyampaikan Hari ini Kami dari Muspikel Kel.Ciwaringin menerima dan menyalurkan Kembali Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi Jabar dalam bentuk Paket sembako dan Uang tunai, Ungkapnya.

Namun ada yang berbeda dalam Pendistribusian Paket sembako kali ini pada Tahap Ke III ,Dimana Pada Tahap I dan II, Warga Kami menerima Paket sembako senilai Rp.350.000.- (tiga ratus lima Puluh ribu rupiah) dan Uang cash Rp. 150.000.- (Seratus lima puluh ribu rupiah), Pada Tahap III ada Perbedaan saat ini Warga Kami menerima Paket sembako senilai Rp. 250.000.- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) dan Uang cash Rp. 100.000.- (Seratus ribu rupiah), Alhamdulillah 318 KPM, Kami salurkan tepat sasaran sesuai data dari Dinas Sosial dan berjalan aman dan Lancar, Kata Lurah melanjutkan keterangannya.

Hal senada dikatakan Babinsa Kel.Ciwaringin,” Serda. Dedi, Beliau menambahkan Dalam Penyaluran Kami tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemkot Bogor dalam mencegah dan meminimalisir Penyebaran Wabah Virus Covid-19, Dengan Tetap menjalankan 3 M, Kami dari Pihak Muspikel yakin dapat menekan angka Penyebaran Covid-19 di Kota Bogor, imbuhnya.

Ditempat yang sama,” Bhabinkamtibmas Kel.Ciwaringin,” Aiptu. Alim Tohari, Kami mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah menyalurkan kembali Bantuan Sosial Tahap III, Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban Perekonomian Warga Kami dalam Kebutuhan sehari hari, Kami menghimbau kepada Warga Kami sekiranya bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya, Pungkasnya.

Red Bogor Kota

Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *