Breaking News

Views: 8
0 0

infokriminal.com, Purwakarta – Tujuh kendaraan mengalami tabrakan beruntun di Tol 95 Tol Cipularang atau tepatnya Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (17/6/2019) siang. Ada korban karena insiden itu.

Kepala Polisi Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi mengatakan kecelakaan itu diduga sebagai akibat dari sistem pengereman. “Kecelakaan pada awalnya adalah karena pengemudi truk adalah pengemudi cadangan karena itu bukan mobilnya, maka ketika remnya turun (bermasalah), dia terkejut melihat macet di tikungan. dan kendaraan di tempat kejadian.

Dia menjelaskan bahwa surat-surat truk itu lengkap. Pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut penyebab kecelakaan ini.

“Kecelakaan itu masih berlangsung,” kata Rudy didampingi Kapolres Purwakarta AKBP Matrius. Kecelakaan terjadi ketika tujuh kendaraan melaju dari Bandung ke Jakarta. Setibanya di tempat kejadian, diduga bahwa truk itu bertabrakan dengan enam kendaraan yang ada di depannya. Kendaraan yang terlibat adalah truk kontainer, satu bus angkutan umum dan lima minibus.

Menurut pengakuan Rita, salah satu penumpang bus, kendaraan yang didudukinya berada di garis depan dan terasa ketika ditabrak dari belakang. “Ini bus di depan, karena padat di belakang, ada tabrakan, sedikit dorongan ke depan,” kata Rita.

Dia menjelaskan bahwa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu sangat rusak. “Setelah kejadian itu, semua penumpang keluar, mobil mereka rusak parah, dan banyak korban juga,” katanya.

Pengemudi truk yang dikenal adalah pengemudi cadangan yang mengakui rem blon. Dia kaget dan mendorong setir ke atas kendaraan.

“Remnya blong, saya pengereman dari kejauhan”, kata Renaldi yang dibawa oleh polisi.

Saat ini korban telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat, tetapi belum diketahui nomor dan identitasnya. Sementara bangkai lain diangkut ke derek Jatiluhur, truk kargo masih dihancurkan di tempat kejadian dan belum dievakuasi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *