Tolak Radikalisme dan Unras Anarkhis, Bidhumas Polda Banten himbau masyarakat DI Radio

0
32

infokriminal.com, SERANG,BANTEN- Bidang Humas Polda Banten melaksanakan talkshow di Radio RRI Banten, Jalan Lingkar Selatan Ciracas, Kota Serang, Rabu (16/10/19) pukul 08:00 wib.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH diwakili oleh Paur Mitra Subbid Penmas IPTU Yudhiana menjadi narasumber dalam Talk Show tersebut.

Talk Show ini lansung didampingi penyiar Radio RRI Banten Hasniar, mengajak kepada masyarakat untuk “Saya mengajak masyarakat untuk menolak perbuatan yang bersifat Radikalisme serta Terorisme yang menyebabkan perpecahan bangsa Indonesia,”ungkap Yudhiana

“Saya yakin masyarakat Banten pasti bersungguh-sungguh untuk menolak radikalisme dan anti pancasila di banten demi menjaga keutuhan NKRI,” Katanya.

Kemudian IPTU Yudhiana Menyerukan untuk menolak Semua Bentuk Aksi Unjuk Rasa Anarkis dari Pihak Manapun.

“Mari kita menolak aksi unjuk rasa yang berakhir anarkis, kita utamakan penyampaian pendapat secara damai tanpa harus berbuat anarkis,” Kata

Terkahir ia mengajak masyarakat mendukung keamanan dan kondusifitas pelantikan JOKOWI – MA’RUF AMIN sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 karena mereka terpilih secara resmi dan konstitusional.

“Mari kita wujudkan situasi aman dan kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden serta
Mari mendukung Polri khususnya Polda Banten dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Kata

Ary Bidhum

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!