Breaking News

Views: 7
0 0

Sabtu, 28 maret 2020

Infokriminal.com – Jajaran TNI dan Polri Kota Bogor dibantu pihak jajaran Kecamatan Kota Bogor hari ini melakukan giat antisipasi penyebaran virus covid 19 (Corona) di wilayah Bogor Selatan. Pagi pukul.08.00 s/d 09.00 di Pimpin Kepala Staff Kodim 0606 Kota Bogor Letkol Inf. Didi Suhandi.

Dalam kesempatannya beliau sampaikan dengan kegiatan penyemprotan disinfektan bersama jajaran Kecamatan dan Polri hal ini dapat membantu menghambat penyebaran virus infeksi covid 19, kegiatan ini pun peran masyarakat harus saling membantu agar pencegahan penyebaran Virus Corona bisa berjalan sesuai dengan peraturan pemerintah yang saat ini sedang di jalankan. Masyarakatpun di harapkan bisa mengikuti anjuran pemerintah dengan semaksimal mungkin menjaga kesehatan dan tidak melakukan aktivitas di luar rumah kalau memang tidak ada keperluan mendesak, pungkas nya.

Giat inipun disampaikan Kapolsek Bogor Selatan AKP. Kompol Indrat Riyani Setyani Ketika dimintai keterangan dalam kegiatan tersebut. Indirat mengatakan antisipasi penyebaran covid 19 hari ini bertujuan untuk memutus tali rantai wabah infeksi Corona agar masyarakat Kota Bogor khusus nya di wilayah Bogor Selatan dapat tercegah dan hidup sehat nyaman dalam menjalani aktivitas kehidupan setiap hari-hari, giat inipun dilakukan 2 wilayah yaitu di Bogor Selatan dan Bogor Timur, dalam penyampaian nya Kapolsek Bogor Selatan tersebut giat hari ini adalah gabungan TNI & POLRI Kota Bogor Selatan, kurang lebih ada 100 personil serta dibantu masyarakat baik dari jajaran Kecamatan, Dishub Kota Bogor, Satpol PP dan Ormas Kota Bogor.

Saat di temui Camat Bogor Selatan Dayat Hidayatullah, pihak Kecamatan selalu berupaya bekerja keras dalam membantu masyarakat khusus nya warga Kecamatan Bogor Selatan agar terhindar dari penyebaran virus covid 19 atau Corona.

Peran aktif masyarakat dalam mencegah virus ini harus saling bertanggung jawab dalam hal kesehatan bukan hanya untuk pribadi, keluarga, bahkan juga masyarakat, dengan giat ini diharapkan masyarakat wajib mengikuti peraturan pemerintah dengan memakai masker, jaga jarak dan tidak berpergian dan tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

Penyemprotan disinfektan inipun di sampaikan Danramil Bogor Selatan “Kapten Sukardi”. Beliau menghimbau agar semua yang di lakukan hari ini berjalan lancar sesuai dengan prosedur dan arahan pemerintah baik pusat maupun daerah. TNI & POLRI di bantu Jajaran Masyarakat dari Tingkat Camat dan kelurahan Siap siaga dalam pencegahan Virus Covid 19…tutup nya…

Fahri & Team Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *