Tiga Toko di Kota Bogor Ludes di Lalap si Jago Merah, ini Titik Lokasinya

0
166

Bogor Kota, 31 Mei 2020

Tiga Toko di Kota Bogor Ludes di Lalap Si Jago Merah di Jl. perintis Kemerdekaan Kel.Kebon Kelapa Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Jajaran TNI, Polri beserta Satpol PP dan Dinas Kebakaran (Damkar) Kota Bogor tanggap Cepat mensterilkan area Kebakaran.

IMG-20200601-WA0016

Minggu, 31/05/2020

Kebakaran terjadi sekitar Pukul.08.30 (wib), Api berasal dari salah satu Toko Buku Naga Mulya yang saat ini berganti menjadi Toko Naga Makmur, Api merambat Ke Toko sebelah Toko sepatu dan baju Modern serta Toko Jaya Mas ketika terjadi Kebakaran Pemilik tidak berada Toko tersebut, dikarenakan toko sudah tutup atau sudah tidak ada aktivitas.

Jajaran Petugas Dinas kebakaran dari Damkar Kota Bogor dibantu Damkar Kabupaten berhasil memadamkan Api sekitar Pukul 22.30 (wib) dengan menurunkan 6 unit Damkar Kota dan 8 unit Damkar Kabupaten, Ketika dimintai keterangan Kasat Satpol PP Kota Bogor.

Agustiansyah dalam keterangannya mengatakan, Kejadian terjadi sekitar Pukul 08.30 (wib) kami dari Satpol PP menurunkan kurang lebih satu Pleton dan Petugas Damkar Kota Bogor di Bantu Damkar Kabupaten, sampai berlangsungnya pemadaman Petugas masih tetap berusaha memadamkan Api yang masih membesar, Allhamdulillah perlahan Api mulai surut, ungkapnya.

Agus menambahkan Kami dari Satpol PP beserta Dinas Kebakaran dibantu Jajaran TNI, Polri, berhasil memadamkan Api kurang lebih 2 jam di karenakan memang Askes yang tidak menentukan ruang lingkup yang sempit, di bagian belakang masuk gang sulit di jangkau petugas Pemadam Kebakaran dan posisi Toko sedang terkunci rapat tuturnya.

Ditempat kejadian Kebakaran Jajaran TNI dari Koramil 0601 Kota Bogor meminitoring dan memantau mengamankan situasi dilapangan, Danramil 0601 Bogor Tengah Kota Bogor, Kapten Inf.Heru Susilo menyampaikan, Kebakaran ini akibat Korsetling listrik Dari toko Naga Mulya kemudian merembet ke toko sepatu dan baju Modern dan toko Jaya mas, lanjutnya

Kami dari Koramil 0601 Bogor Tengah menurunkan 7 Personil dalam berlangsungnya kejadian Kami dari TNI, Polri, Satpol PP, mengamankan Area terutama kendaraan baik umum atau pribadi, dikarenakan ras area wilayah memang berhubungan langsung dengan Jalan umum, pungkasnya.

Berlangsungnya pemadaman Api di Jl.Printis merdeka di Kel.Kebon Kelapa Kec. Bogor Tengah, Camat Bogor Tengah.”Wahid, dalam kesempatannya Beliau menambahkan Kebakaran yang menghanguskan 3 (tiga) Toko yaitu Toko Naga Makmur yang menjual ATK dan peralatan sekolah baik buku dan lainya, serta Toko sepatu,baju dan celana, menurut informasi kebakaran terjadi akibat Korsleting listrik di salah satu toko tersebut, Kata Wahid.

IMG-20200601-WA0018

Wahid melanjutkan, Kebakaran di malam ini masih tahap pendalaman dari pihak Kepolisian, Allhamdulillah Api berhasil dipadamkan Oleh Petugas Damkar Kota Bogor, dibantu Petugas Damkar Kabupaten, Pada pukul 22.30 ( wib) kejadian ini terlihat dari hasil pemantauan tidak adanya korban jiwa, hanya saja ada salah satu korban pingsan, atas nama Endang Permana (Ketua RT) dikarenakan terlalu banyak menghirup asap, Paparnya.

Kemungkinan pasti untuk kerugian finansial pasti ada tetapi masih di dalami Pihak Berwajib Polsek Bogor Tengah, tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri / A Black
Infokriminal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!