Breaking News

Views: 25
0 0

Bogor Kota 12/08/2020

Jajaran Muspikel Kel.Kencana Kec.Tanah Sareal Kota Bogor Tancap Gas dalam Aksi Perangi Covid-19 dengan melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Antiseptik, Hal ini dilakukan guna mencegah meluasnya Penyebaran Wabah Virus Corona yang ada diwilayah Kel.Kencana, Sekaligus mengamankan Area dari Masuknya Virus Covid-19 yang saat ini di Kec.Tanah Sareal masuk dalam Zona Merah, Giat tersebut dilakukan Warga RW.04 Kel.Kencana, Rabu 12 Agustus 2020 Pukul 13.30 (wib) s/d selesai.

Hadir berlangsungnya Penyemprotan Disinfektan Antiseptik di Kel.Kencana tersebut, Sertu. Saman M, Kepada awak media Infokriminal.com Pukul 14.00 (wib) Via cell, Beliau menyampaikan, Hari ini Saya mewakili Muspikel Kel.Kencana memonitoring berlangsungnya Aksi Penyemprotan Disinfektan Antiseptik di Wilayah RW.04, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran  Virus Corona  yang saat ini masih terus bergentayangan, Ungkapnya.

IMG-20200812-WA0028

Babinsa berpangkat Sertu tersebut melanjutkan keterangannya, Saat ini Wabah Virus Covid-19 semakin bertambah pasiennya, Apalagi Kawasan Kec.Tanah Sareal masuk dalam Zona Merah, Dengan ini Kami beserta Warga dan Para Pengurus RT dan RW Antisipasi dan waspada jangan sampai Virus ini masuk ke Wilayah Kami, Tegas Babinsa.

Selain melakukan Penyemprotan Disinfektan Kamipun memberikan Himbauan dan Edukasi Kepada Warga sekitar agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari hari, Ini Wabah Virus belum berakhir kita harus saling bergotong royong, bahu membahu serta bekerja sama dalam memerangi dan meminimalisir Virus tersebut, Kami ga bisa sendirian harus bersama sama, Dan tentu Hal ini bisa berhasil dengan adanya tingkat kesadaran warga itu sendiri dalam menjaga kesehatan dan kebersihan baik untuk lingkungan, terlebih untuk dirinya sendiri, Lanjutnya.

IMG-20200812-WA0029

Adapun Area yang kami lakukan Penyemprotan dalam Giat tersebut diantaranya, Warga RT.01 s/d RT.06, Area umum seperti Masjid, dan Sekolahan, Serta Area Kelurahan Kencana. Dalam Penyemprotan Disinfektan yang berlangsung di Wilayah RW.04 Kami menggunakan,1 Alat Penyemprot gendong Disinfektan dan 4 APBD Covid-19, Alhamdulillah antusias dan respon Warga sekitar sangat bersahabat, bahkan mereka ikut serta dalam Giat tersebut, Selama Berlangsungnya Penyemprotan Disinfektan antiseptik terpantau berjalan Aman dan Kondusif, tutup,” BABINSA.

Hadir dalam Giat tersebut, – Babinsa Kel.Kencana – Bhabinkamtibmas – Staff Kel.Kencana – Ketua RW.04 – Ketua RT.01 s/d RT.06 – Warga RW.04

Red Bogor Kota

Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *