Breaking News

Views: 7
0 0

Bogor, 02 April 2020

Infokriminal.com – Masyarakat Kota Bogor di masing-masing wilayah selalu tanggap dalam menjalankan perintah atas anjuran yang telah di sampaikan Wakil Walikota Bogor “Dedie A Rachim”.

Untuk melaksanakan program tanggap darurat pencegahan penyebaran virus-19 (Corona) dengan menjalankan program RW Siaga Corona di masing-masing wilayah, baik dari tingkat Kecamatan, Kelurahan, bahkan sampai RW dan RT.

Hal ini di lakukan warga Kel. Sempur Kec. Bogor Tengah RW.03 di Jln. A. Yani tepatnya di Kp. Lebak Pilar, dalam kegiatan tersebut di hadiri Ketua Rw.03. H. Hidayat Halim, dalam keterangannya Hidayat mengatakan, Giat penyemprotan disinfektan ini bertujuan meminimalisir meluasnya penyebaran wabah covid-19, di mana warga kami di RW.03 bekerja sama dengan Himpunan Senyum Indonesia (HSI).

Hidayat “saya sebagai Ketua RW.03 Kel. Sempur Kec. Bogor Tengah berharap warga kami sehat selalu dengan menjalankan kehidupan sehari hari mereka bisa merasa aman dan nyaman, semoga tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan, kegiatan ini di mulai pada pukul 08.00 (wib) s/d selesai”, ungkap pria yang biasa di panggil Pak Haji ini.

Kegiatan inipun di benarkan jajaran pihak Kelurahan Sempur Kec. Bogor Tengah Kota Bogor. “Marisa”, dalam kesempatannya saat di temui di Kantor Dinas Kelurahan Sempur di Jln. Sempur No.33 RT.03/RW 01, beliau menyampaikan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan ini bertujuan meminimalisir keresahan warga khususnya di Kelurahan Sempur dengan menenangkan keadaan situasi dan kondisi yang membuat warga dan masyarakat khawatir, untuk menghadapi virus covid-19 atau Corona.

Pihak Kelurahan di bantu Masyarakat dan warga berupaya penuh sekuat tenaga untuk membuat keadaan semakin aman dan nyaman, dengan penyemprotan disinfektan di wilayah Kel. Sempur diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.
Kegiatan ini kedepannya akan dilakukan kembali penyemprotan disinfektan dari pihak Kelurahan dalam sekala merata di seluruh Kelurahan Sempur, di 7 RW kurang lebih 2300 kepala keluarga.

Marisa pun menghimbau untuk warga Kelurahan Sempur untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah (stay at home) selalu jaga jarak (social distuncing) sesuai peraturan Pemerintah baik pusat maupun daerah. Sebagai orang no satu di Kel. Sempur Marisa berharap untuk warganya selalu bekerja sama dalam menjaga kesehatan demi memutus dan mencegah virus covid-19, ungkapnya.

Di sela kesibukan warga dalam giat penyemprotan disinfektan di RW.03 Kel. Sempur giat ini di support penuh oleh Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Sempur Aiptu Sujadi, Bhabinkamtibmas Kel. Sempur dalam keterangan nya.

Saya sebagai Bhabinkamtibmas Kel. Sempur selalu bersinergi dengan Bhabinsa Kel. Sempur, untuk warga di himbau agar selalu mengikuti arahan pemerintah, kami Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa selalu memonitoring perkembangan tentang wabah virus Corona khusus nya di Kel. Sempur selalu mengontrol keluar masuknya warga asing karena memang di Kel. Sempur ini banyak warga asing yang study dan menetap, beliau pun menambahkan agar warga Kel. Sempur selalu berfikir positif dan bersatu memerangi wabah covid-19, semoga virus ini cepat hilang dan selesai demi ketenangan dan kenyamanan warga Kota Bogor. Tutupnya.

Fahri/Surya infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *