Tak mau Warganya Bertanya Tanya Terkait Bantuan Sosial  Babinsa Pasang Stiker

Tak mau Warganya Bertanya Tanya Terkait Bantuan Sosial Babinsa Pasang Stiker

Views: 46
0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

Bogor Kota, 04 Juni 2020

Pemerintah Pusat dan Daerah terkait Pandemi Wabah Virus Covid-19/Corona, mendistribusikan berbagai macam bantuan untuk Warga dan Masyarakat akibat terdampak Wabah Virus Covid-19.

Hal ini menuai Pro dan Kontra di khalangan masyarakat tingkat bawah yang telah mendapatkan bantuan sosial tersebut, demi meredam rasa kuatir Warga dan Masyarakat Anggota Koramil 0604 Bogor Barat Giat memasang Stiker ditiap rumah penduduk guna tidak adalagi ada kecemburuan sosial dalam Pendistribusian Bantuan Sosial di masing masing Wilayah di Kec.Bogor Barat.

IMG-20200605-WA0015

Salah satunya Babinsa Kel.Pasir mulya Kec.Bogor Barat Kota Bogor, Serda Herry, berlangsungnya pemasangan stiker diwilayah Pasir mulya, Ketika dimintai keterangan Team Infokriminal.com, Kamis 04/06/2020 Pukul.09.00 (wib).

Babinsa menyampaikan, Kami dari Jajaran Koramil 0604 Bogor Barat, melaksanakan Tugas sesuai perintah, dalam giat pemasangan stiker di tiap rumah warga yang telah mendapatkan Bantuan Sosial baik dari APBN, APBD, Kemensos PKH, DTKS dan Non DTKS diwikayah Pasir mulya Kec.Bogor Barat, ungkapnya.

IMG-20200605-WA0016

Babinsa melanjutkan, terkait hal ini guna memberikan rasa nyaman kepada pihak penerima manfaat agar tidak lagi ada yang bertanya tanya terkait bantuan sosial diwilayah Kel.Pasir mulya, akibat Pandemi Wabah Virus Covid-19, paparnya.

Babinsa menuturkan, dengan demikian Warga dan Masyarakat akan lebih mengerti dan faham dimana letak mereka mendapatkan bantuan sosial tersebut sesuai stiker yang kami pasang, Kami pun memberikan sosialisasi penjelasan secara ramah tamah agar warga dapat mengerti dengan tujuan pemasangan stiker hari ini, imbuhnya.

IMG-20200605-WA0013

Babinsa menghimbau, Saat ini diberbagai wilayah banyak Warga dan Masyarakat adanya perbedaan dalam Penyampaian terkait Bantuan Sosial baik dari Pemerintah Pusat atau Daerah, Kami berharap dengan giat ini tidak lagi ada rasa kecemburuan sosial atau saling mencurigai satu sama lain, Kata Babinsa.

Hadir dalam giat pemasangan Stiker tersebut

Lurah Pasir mulya
Kasi Kemas
Kasi Pem
Babinsa Bhabinkamtibmas
Ketua LPM dan Pengurus RT dan RW setempat.

Dalam berlangsungnya pemasangan Stiker tersebut, Allhamdulillah situasi berjalan aman dan Kondusif, tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *