Breaking News

Views: 12
0 0

Bogor Kota, 07 Juni 2020

Infokriminal.com – Kementerian Sosial atau Kemensos kembali Menyalurkan Bantuan Sosial Berupa Uang cash Dengan Jumlah nominal Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) memasuki Tahap ke dua di Kel.Sukaresmi Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Jumat 05/06/2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Dalam Penyaluran Bantuan tersebut, Hadir Jajaran Pihak Kel.Sukaresmi beserta Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua RW Siaga Corona, Para Pengurus RT di Kel.Sukaresmi dan Karang Taruna Sukaresmi Kec.Tanah Sareal Kota Bogor.

IMG-20200608-WA0041

Berlangsungnya Penyaluran Bhabikamtibmas Kel.Sukaresmi Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Bripka Tri Agus, Dalam kesempatannya mengatakan, Hari ini Kel.Sukaresmi menerima Penyaluran Bantuan Sosial APBN DTKS dan Non DTKS tahap Kedua, ungkapnya.

Tri Agus melanjutkan, Terpantau dalam Penyaluran Warga dan Masyarakat Penerima manfaat melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker dan menjaga Jarak aman Guna Menghindari Perkerumanan masa Demi mencegah Wabah Virus Covid-19, Paparnya.

Tri Agus menghimbau, Bagi Warga dan Masyrakat Penerima manfaat Bantuan Sosial Berupa Uang cash dengan Jumlah nominal Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) agar di Pergunakan dengan Sebaik baiknya dan Jangan disalah gunakan, Pungkasnya.

IMG-20200608-WA0040

Tri Agus menerangkan, Untuk Kel.Sukaresmi Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Menerima Bantuan Sosial APBN DTKS dan Non DTKS Tahap kedua dengan Jumlah Penerima Manfaat sebanyak 366 KK, Data tersebut Mendapat perubahan Dikarenakan adanya Daule data dari Penerima Manfaat atau sudah mendapatkan bantuan lain, dengan Jumlah 33 KK dan 7 KK belum di ambil Keluarga Penerima Manfaat, imbuhnya.

Tri Agus berharap Bantuan ini bisa Bermanfaat dan dapat meringankan beban Penderitaan Warga dan Masyarakat di Kel.Sukaresmi akibat Terdampak Wabah Virus Covid-19, Kata Bripka Tri Agus Bhabinkamtibmas Sukaresmi.

Hadir dalam Penyaluran Bantuan tersebut,
Lurah Sukaresmi
Babinsa Kel.Sukaresmi
Ketua LPM, RW Siaga Corona, Para Pengurus RT di Kel.Sukaresmi
Karang Taruna Sukaresmi serta Jajaran Pihak Kel.Sukaresmi Kec.Tanah Sareal Kota Bogor.
Red Bogor Kota
Fahri / Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *