Breaking News

Views: 26
0 0

Kota Bogor, Rabu 15 April 2020

Infokriminal.com – Arus lalu lintas di Kota Bogor khususnya di Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, terpantau ramai lancar di hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Petugas belum menjatuhkan sanksi bagi pengendara yang melanggar di hari pertama penerapan PSBB.
Polsek Bogor beserta team dari TNI, Dishub Bogor Barat melakuan giat di tiga titik utama, yaitu Pertigaan Gunung Batu, Pertigaan RSUD Kota Bogor dan di Pertigaan Bubulak. Dengan menurunkan 25 personil dari team gabungan.

Saat di temui oleh team infokriminal.com, Kapolsek Bogor Barat Kompol Sundarti SH, di Jln. Dr. Sumeru, beliau mengatakan Giat ini di mulai dari pukul, 09.00 (wib) s/d 20.00 (wib), kami dari polsek Bogor Barat dan Koramil Bogor Barat serta Dishub, menghimbau kepada seluruh angkutan umun atau pribadi baik roda 4 ataupun roda 2, untuk mengikuti arahan dan himbauan dari Pemerintah Kota Bogor.

Untuk angkutan minibus diperbolehkan mengangkut lima penumpang dan wajib memakai masker, dan untuk Ojek Online (OJOL) tidak boleh membawa penumpang kecuali keluarga dan wajib menggunakan Masker, untuk kendaraan sedan hanya boleh membawa tiga penumpang dan memakai Masker, hal ini kita terapkan sesuai peraturan Pemerintah untuk memutus rantai COVID-19 ungakapnya.

Di tempat yang sama Danramil Bogor Barat, Kapten Inf. Heru Susilo, menyampaikan Kami dari TNI dan Polri Bogor Barat serta Dishub, sudah melaksanakan pengamanan dan penyekatan PSBB, Himbauan Kami dari TNI, untuk para warga yang melintas wajib menggunakan Masker, jika tidak ada kepentingan yang mendesak lebih baik tinggal di rumah, demi mencegah penyebaran COVID-19 dan selalu ikuti anjuran Pemerintah baik Pusat atau Daerah tuturnya.

Petugas Dinas Perhubunganpun Kasi ATDT Dishub Bogor Barat Adhi Bagus Indrawan, Giat ini Kami lakukan beserta jajaran Polsek dan Koramil Bogor Barat, bertujuan dan menghimbau kepada masyarakat di Kecamatan Bogor Barat Umumnya untuk Masyarakat Kota Bogor, agar diwilayah Bogor Barat tetap aman dan kondusif tutupnya.

Fahri/Surya/Johan Infokriminal.com
Red Bogor Kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *