Breaking News

Views: 10
0 0

Kamis, 02 April 2020

Infokriminal.com – POLMAS Kota Bogor hari ini melakukan giat penyemprotan disinfektan di dua wilayah berbeda, di mulai pada pukul pukul.10.00 (wib) s/d selesai, di bawah Komando Ketua Umum POLMAS Bogor Raya Dody Budi Susanto,
Dengan menurunkan kurang lebih 10 petugas oprasianal penyemprotan Emergency Response Team Polmas Bogor Raya.

Ketika di jumpai team Infokriminal.com di Jln. Jati No.3 Diklat SPMA Gunung Batu Kec. Bogor Barat. Dody dalam kesempatan ini menyampaikan, giat hari ini dari Polmas Bogor Raya sosialisasi penyemprotan disinfektan dengan bertujuan antisipasi mencegah penyebaran wabah covid-19 atau Corona, dengan membantu masyarakat hari ini kami melakukan giat di dua titik tempat berbeda, pada pukul 10.00 (wib) di wilayah Tajur Biotrop Kec. Bogor selatan Kota Bogor sampai dengan selesai. Kemudian pada pukul 12.00 (wib), kami berlanjut di Kel. Kebon Pedes Kec. Tanah Sareal Kota Bogor tepat nya di tempat-tempat ibadah Kel. Kebon Pedes.

Dalam sosialisasi hari ini ada 4 (empat) tempat ibadah diantaranya
Masjid Al-Ikhlassulfalah di gang Arjuna RT.03/RW 06 Kel. Kebon Pedes, Mushola Al-Barokah di gang Udewala RT.05/RW.06, Musholah gang Sukajadi di RT.02/RW.06, dan Musholah di RT.06/RW.06 Kel. Kebon Pedes Kec. Tanah Sareal Kota Bogor.

Dody menghimbau agar masyarakat khususnya Kota Bogor bisa menjaga kesehatan dengan membersihkan lingkungan sekitar, membersihkan tempat-tempat sampah, menjalankan pola hidup yang sehat, tidak melakukan perkumpulan baik dalam kegiatan apapun lebih baik di rumah bersama keluarga demi memutus mata rantai wabah covid-19.

Beliau berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat terbebas dari penularan virus covid-19 atau Corona, bisa hidup nyaman dan aman, serta bisa mengikuti himbauan baik dari Pemerintah Pusat ataupun Pemerintah Daerah ungkapnya, di dampingi Kabid Operasional Polmas Bogor Raya “Heri Heryadi”, hari ini kami menurunkan 4 alat penyemprotan dan 1 unit mobil dinas, tutup pria yang akrab di panggil “Abah Heri”.

Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *