Breaking News

Views: 22
0 0

Bogor, 10 April 2020

Infokriminal.com – Sigap dan selalu siaga Koramil 0601 Kota Bogor Melakukan Giat Penyemprotan disinfektan Seksi 2, di wilayah Kp. Pulo Empang RW.05 di 5 RT.

Hadir Babinsa Kel. Paledang Kec. Bogor Tengah, Serda Saepul Rohman. Tujuan giat ini untuk menjaga kesehatan Warga RW.05 Kel. Paledang Kec. Bogor Tengah agar tidak terjangkit Wabah Covid-19.

Beliau juga menyampaikan dengan adanya penyemprotan disinfektan Seksi Dua (2), diharap warga RW.05 selalu menjaga kesehatan, selalu jaga jarak jangan melakukan kegiatan di luar rumah sesuai anjuran dari pemerintah Kota Bogor.

Saepul Rohman menambahkan, kami dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Warga masyarakat Kp. Pulo Empang, selalu bersatu, sigap dan selalu waspada terhadap bahayanya wabah Covid-19/Corona.
Giat kami mulai pukul.07.30 s/d selesai.

Bhabinkamtibmas Kel. Paledang Aiptu Hendi
Memberikan keterangan penyemprotan disinfektan Seksi 2 (dua) ini sangat positif, kita jangan sampai lengah dan jangan terlalu panik dalam menghadapi wabah Covid-19, Santai Tapi Pasti. Ungkapnya.

Hendi bersama warga dan masyarakat situasi saat ini kita harus selalu termonitor selalu bersinergi dan bersatu, kita tau wabah virus Corona ini tidak main main, Saya harap warga Kp. Pulo Empang tidak memandang remeh dan sepele bahaya Covid-19. Tetap positif dan selalu menjaga pola hidup yang sehat dan bersih. Tuturnya.

Giat ini disambut hangat Ketua RW.05 “Dudi Mulyadi”, penyemprotan ini bertahap dari Seksi 1 sampai Seksi 2, dibantu oleh Jajaran Pengurus RT, dari RT 01 s/d RT 05, dan para Pemuda dari RW.05 Pulo Empang. Serta di bantu 25 Pemuda dari Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) Zona 02 Kota, Ranting Pulo Empang di bawah komando Ketua Ranting pulo Empang. “Lutfi Balfas”.

Penyemprotan disinfektan Seksi 2 ini hasil swadaya masyarakat Kp. Pulo Empang, di bantu dari para Donatur warga RW.05 serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Paledang Kec. Bogor Tengah.

Giat ini pun mendapat dukungan dari para pengurus RW Siaga Corona, “Ade Irmawati” Warga Pulo Empang mengucapkan banyak terima kasih kepada para Donatur Rw.05 dan para pengurus RW Siaga Corona atas partisipasi dan uluran tangan nya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, kami selaku warga dan masyarakat mendukung penuh dari pihak Koramil 0601 Bogor Tengah, sehingga giat ini bisa berjalan dengan lancar sesuai program yang telah di jalankan.

Kami juga sebagai warga selalu mengikuti dan menjalani, anjuran serta himbauan baik dari Pemerintah Pusat atau Pemerintah Daerah mengenai Bahaya Virus Corona/Covid-19. Tutupnya.

Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *