Siaga Covid-19,  Kelurahan Sukadamai Beserta PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Giat Penyemprotan Disinfektan

Siaga Covid-19, Kelurahan Sukadamai Beserta PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Giat Penyemprotan Disinfektan

Views: 181
0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

Bogor Kota, 13 April 2020

Infokriminal.com – SIAGA COVID-19 Kelurahan Sukadamai Kec. Tanah Sareal Kota Bogor melakukan penyemprotan disinfektan antiseptik, senin 13 April 2020, untuk mencegah penyebaran Wabah Covid-19/Virus Corona.

Dalam giat ini dihadiri Lurah Sukadamai “Abdul Rozak SE” dalam keterangannya “Rozak” kegiatan ini dilaksanakan rutin di wilayah kami, kali ini kami dari pihak Kelurahan bekerja sama dengan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, di bantu Bhabinkamtibmas Kel. Sukadamai, Babinsa Kel. Sukadamai, serta Jajaran pengurus RW Siaga Corona/Covid-19, Giat ini berlangsung pada pukul 09.00 (wib) s/d selesai.

Wilayah penyemprotan disinfektan antiseptik kali ini diutamakan jalan-jalan protokol dan jalan utama di Kel. Sukadamai Kec. Tanah Sareal, Jl. Situ Pete Kp.Pulo RW.10, RW.08, RW 09, RW 01, RW 02, RW 13 terakhir di RW 06 di Jl. Wates yang berbatesan dengan Kelurahan Kedung Jaya Kec. Tanah Sareal Kota Bogor.

Rozak berharap dengan giat ini warga Kel. Sukadamai lebih proaktif dalam mematuhi anjuran Pemerintah Kota (Pemkot) dalam hal memerangi wabah Covid-19/Corona, demi memutus mata rantai Covid-19 di kelurahan Sukadami Kec.Tanah Sareal Kota Bogor.

Rozak menambahkan, Giat ini di ikuti LPM Kel. Sukadamai, PK KNPI Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, Rudi Si Kom, Ketua Karang Taruna Kel. Sukadamai, Jamaludin dan Stakeholder yang ada di wilayah Kelurahan Sukadamai, tuturnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan antiseptik di Kel. Sukadamai mendapat apresiasi dari warga dan masyarakat Kel. Sukadamai demi mencegah Covid-19, salah satu warga dan juga Ketua RW.08 “Amsar Supriatna” dalam kesempatannya Amsar panggilan sehari-hari mengatakan Saya sangat berterima kasih kepada Jajaran Kelurahan dan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang telah melakukan Penyemprotan Disinfektan antiseptik di wilayah kami, saya berharap mudah-mudahan Wabah Covid-19/Corona ini tidak berkembang atau tidak menyebar di wilayah kami RW.08 dan umumnya Warga Kel.Sukadamai, ungkapnya.

Di tempat yang sama Bhabinkamtibmas Kel. Sukadamai dan Babinsa Kel. Sukadamai ketika di temui team Infokriminal.com
Mendukung penuh kegiatan positif ini, “Aiptu Dedi Wahyu Nugroho SH” kami dari Binmas Kel. Sukadamai selalu memantau dan memonitoring perkembangan wilayah tentang Covid-19 serta memberikan informasi kepada warga tentang pencegahan penyebaran wabah Virus Corona, kami Binmas selalu bersinergi bersatu, saling bergotong royong bersama Jajaran RW Siaga Corona di Kelurahan Sukadamai Kec. Tanah Sareal Kota Bogor agar tetap Aman dan Kondusif. Tutupnya

Fahri&Surya Infokriminal.com
Red Bogor Kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *