Breaking News

Views: 8
0 0

Bogor Kota, 14 April 2020

Infokriminal.com – SERIUS melawan wabah Covid-19 yang sudah cukup banyak memakan Korban, untuk mengantisipasi dan mencegah bertambahnya korban, BPBD diberbagai wilayah Kota Bogor melakukan giat pencegahan dengan berbagai aktivitas diantaranya Penyuluhan Social distuncing, phisycal distuncing, pengarahan pemahaman ke masyarakat akan bahayanya wabah virus Covid-19, penyemprotan disinfektan, pembagian masker bahkan sampai pembagian nasi box untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19/Corona.

Selasa, 14 April 2020 Warga Kel. Babakan Kec. Bogor Tengah tepatnya di wilayah RW.02 Kel. Babakan, Ketika ditemui team Infokriminal.com di Jl. Lodaya 2 RT.02/RW.02 Kel. Babakan, kurang lebih 30 Warga RW.02 Beserta Para Pemuda dari Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) Zona 02 Kota Ranting Cilibende Kel. Babakan Bogor Tengah bersinergi dengan BPBD Kota Bogor, lakukan Giat sterilisasi area wilayah RW.02 dengan memerangi dan mencegah wabah Covid-19 dengan Penyemprotan disinfektan anti septik.

Hadir dalam giat ini , Ketua Ranting BBRP Cilibende “Nirwan Edo” atau yang akrab di panggil “kang Edo”.

“Edo” Kami dari Pemuda BBRP Ranting Cilibende bekerja sama dengan BPBD Kota Bogor beserta Warga RW. 02 Kel. Babakan Bogor Tengah, dimulai pada pkl 09:00 s/d selesai, bersatu saling bergotong royong, bahu membahu demi memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, biaya kegiatan ini hasil kerja sama masyarakat dan para pemuda BBRP Ranting Cilibende (swadaya masyarakat ).

Harapan kami dari Pemuda BBRP Ranting Cilibende dengan ada nya giat ini bisa meminimalisir dan mempersempit ruang gerak penyebaran wabah Covid-19 di RW.02 Kel. Babakan Khususnya dan umumnya di Kec. Bogor Tengah tutur nya.

Hadir pula dalam giat ini team Rescue dari BPBD Kota Bogor “Ayub” kami menghimbau kepada masyarakat mengenai covid-19, masyarakat wajib mengikuti anjuran dari Pemkot Bogor demi keselamatan kita bersama, terutama di wilayah Cilibende baik di RW.02 RW.05.RW06, memang belum ada yang berstatus baik ODP ,PDP, atau yang terjangkit Virus Corona, lebih baik kita mencegah sebelum kita mengobati, ungkap nya.

Hal ini dibenarkan Ketua RW.02 Kel. Babakan Kec. Bogor Tengah “Wawan Sarbini” saya sebagai Ketua RW.02 sangat berterima kasih kepada Pihak BPBD dan BBRP yang sudah melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah RW.02, pesan saya kepada warga RW.02 jaga kesehatan masing-masing, jangan keluar rumah selama di berlakukan karantina wilayah kecuali ada keperluan yang penting, semoga Wabah virus ini cepat selesai, saya mendoakan khusus nya untuk warga RW.02 dan umum nya Kel Babakan Kec. Bogor Tengah , semoga sehat selalu dalam lindungan Allah SWT, tutup pria (49 th) tersebut.

Fahri/Surya Infokriminal.com
Red Bogor Kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *