Si Jago Merah Ngamuk Hanguskan Tiga Toko, Walikota Bogor Pantau Area Kebakaran

0
100

Bogor Kota, 31 Mei 2020

Kebakaran terjadi di Kota Bogor menghanguskan Tiga Toko di Jl.Perintis Kemerdekaan tepatnya diwilayah Kel.Kebon Kelapa Kec.Bogor Tengah Kota Bogor.

Dalam kejadian tersebut Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto meninjau Tiga Toko yang hangus terbakar di lalap si Jago Merah, dalam keterangannya, Minggu 31/05/2020 Pukul.22.00 (wib) mengatakan Malam ini telah terjadi Kebakaran pada pukul 08.30 (wib) di dua Toko di Jl.Printis merdeka, yaitu Toko Naga Makmur yang menjual Alat Tulis Kantor dan buku sekolah, dan sebelahnya Toko Modern yang menjual sepatu dan baju, dan Toko Jaya Mas ungkapnya.

IMG-20200601-WA0018

Bima Arya melanjutkan, Allhamdulillah Pada Pukul.22.30 (wib) Petugas Dinas Kebakaran (Damkar) Kota Bogor berhasil memadamkan Api sehingga situasi saat ini mulai kondusif, terakhir Kami meninjau kebelakang api sempat membesar tetapi sudah berhasil di Padamkan oleh Petugas Damkar Kota Bogor,dan Kabupaten, tuturnya.

Bima Arya menegaskan, dari hasil informasi pemilik kedua Toko Jaya Makmur milik Bp.Bosum 60 (th) dan Modern, milik Bp.Koyung 70 (th), situasi Toko sudah tutup dan mereka menjelaskan tidak ada orang didalam, insya Allah tidak ada Korban Jiwa dalam kebakaran malam ini, Paparnya.

Bima Arya menutup, kasus kebakaran ini saat ini sedang didalami Pihak Kepolisian setempat Polsek Bogor Barat, kita tunggu proses selanjutnya.
Red bogor kota
Fahri / A Black
Infokriminal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!