Selama Satu hari Satu malam Akhirnya Pencarian Bocah Tenggelam Membuahkan Hasil

Views: 358
1 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Bogor,Infokriminal.com-Sertu Asmadi babinsa Kel. Baranangsiang Koramil 0603 Bogor Timur Kodim 0606 Kota Bogor,
Selama satu hari satu malam pencarian korban Bocah tenggelam baru membuahkan hasil Minggu, (22/11/2020) Pukul, 15:00 WIB.

Tiada kata lelah bagi Team BPBD, TAGANA, KORAMIL 0603 Bogor Timur, POLSEK Bogor Timur bahkan Ormas BBRP di bantu warga setempat, Alhamdulillah dengan Jarak kurang lebih 20 KM dari lokasi kejadian, korban baru di temukan tepatnya di Sungai Cibuluh Kp Kaum Pandak Rt 01 RW 08, Kel. Karadenan Kec. Cibinong. Kabupaten Bogor.

Sertu Asmadi melanjutkan, korban pertama kali di temukan warga yang sedang mencari ikan (menjala) Mantri, Rafi, beserta Bayu, yang beralamat di Kampung Serempet RT 05 RW 08, Kelurahan Nanggewer Kec, Cibinong Kabupaten Bogor, mereka terkejut ketika melihat seperti boneka dari atas sehingga di dekati ternyata anak kecil laki laki, ahirnya mereka memberitahukan kepada Ketua RW 08, Bpk Nana Sutisna, kemudian Bpk Nana Sutisna melaporkan ke pihak Bhabinkamtibmas, dan baru di ketahui bahwa anak tersebut adalah warga Ciheuleut An Ariski Nurwahyudin umur 8 Thn.

Evakuasi berlangsung dengan menggunakan Kendaraan BPBD Kota Bogor langsung menuju ke kediaman Rumah Duka yang beralamat di RT 04 RW 08 Ciheuleut Kel. Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Petugas Relawan langsung menyerahkan Jenazah Arizky Nur Wahyudin ke pihak Keluarga korban.

Kedua Orang Tua Korban Arizky Nur Wahyudin (38 Thn) di dampingi Sertu Asmadi, juga tidak mampu menahan tangis ketika jenazah anaknya tiba di Rumah dengan diliputi kesedihan yang sangat mendalam atas meninggalnya Putra tercintanya. Kedua Orang Tua korban juga mengucapkan terimakasi kepada semua Team yang telah membantu pencarian Anak Kami, selama Kurang lebih satu hari satu malam. Kami juga tidak bisa menyebutkan satu persatu, untuk mengucapkan rasa terima kasih dan rasa syukur Kami atas di ketemukannya Anak Kami Ananda Ariski Nur wahyudin. sekali lagi kami Ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, tutur Wahyudin Orang Tua korban.

Ref : Sitorus

Ed  : SS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *