Sebagai Bukti Pembenaran Kami Hanya Meminta Keadilan

0
276

infokriminal.com,

Cilegon Banten- Buktikan Di Mata Hukum Jika Anda Merasa Benar Selaku Kepemilikan Tanah Tersebut, Dan Bukan Seperti Halnya Tukang Akrobat Yg Hanya Bicara Di Publik. (23-02-2019)

Yudi Wahyudi Beserta DPC Lapbas Kota Cilegon Menegaskan Dan Memaparkan Kepada Awak Media infokriminal.com Siang Tadi Di Tempat Nya Di Kelurahan Gunung Sugih Ciwandan.
Kami Mengecam Keras Terhadap Winarno
Orang Yg Mana Sudah Mengaku Dan Memiliki Atas Nama Kepemilikan Sertipakat.
Karena Yg Saya Tau Bahwa Sebenarnya Lahan Tersebut Adalah Mutlak Milik H.Tous Dan Ibu Asih Selaku Ahli Waris.
Yudi
Papar Nya Kepada Media,
Yudi Wahyudi Beserta CS Meminta Kepada Pihak BPN Untuk Segera Mencabut Sertifikat Atas Nama Winarno, Dan Meminta Kepada Para Penegak Hukum Untuk Segera Melakukan Pemanggilan Kepada Winarno Agar Bisa Menunjukkan Bukti Kebenaran Nya Selaku Orang Yang Sah Sebagai Pemilik Tanah Tersebut.

Kami Selaku Masyarakat Yg Tergabung Dari Ormas LAPBAS Menggelar Unjuk Rasa Di Depan Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Cilegon Waktu Itu,. Aksi Tersebut Tidak Lain Kami Hanya Menyampaikan Aspirasi Kami Dan Menyampaikan Pendapat Dimuka Umum Dengan Dasar Meminta Satu Keadilan Dan Kebenaran Atas Sertifikat Atas Nama Winarno Tunjukkan kepada kami bahwa BPN Cilegon Bersih,” Di Tambahkan Oleh Ipul Selaku Sekjen DPC Lapbas Kota Cilegon.

Kami Selaku Pengurus Ketua Sandes Dan Sekjen Ipul Beserta Semua Pengurus Dan Anggota DPC LAPBAS Kota Cilegon Mengapresiasi Tentang Statement Winarno
Dan Kami Akan Somasi Dia Atas Pernyataan Sikapnya Yg Dimuat Di Salah Satu Media Cilegon,..
Karena Menurut Kami Apa Yg Di Kemukakan Oleh Winarno Sudah Di Nyatakan Salah Jika Menurut Secara Pembuktian Yg Ada Dan Telah Kami Miliki Mengenai Kronologi Persoalan Kepemilikan Sertifikat Dan Kebenaran Satu Transaksi Jual Beli Dengan Pihak Ahli Waris,. Dan Menurut Kami
Itu Sudah Merupakan Pencemaran Nama Baik Terhadap Sdr Yudi Wahyudi Dan Sekaligus Terhadap Ormas LAPBAS Sendiri.
Dalam Dasar Ketentuan Pada Pasal 45 ayat 1 UU ITE
Menurut Sekjen DPC LAPBAS Cilegon Dan CS
Dan Bahkan Kami Akan Melakukan Langkah Untuk Buka LP.
Agar Lebih Terang Dan Jelas Siapa Pihak Yg Sebenar Nya Benar Di Mata Hukum.

Mpap Suprapto

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!