Breaking News

Views: 15
0 0

Bogor Kota 22 Juli 2020

Organisasi Saparakanca yang ada di Seluruh Indonenesia mempersatukan Persaudaraan demi mempersatukan Masyarakat Rantau yang ada di Indonesia, Giat tersebut berlangsung, Minggu 19 Juli 2020 Pukul.10.00 (wib) s/d selesai.

Dalam kesempatannya ditengah berlangsungnya ajang Silaturahmi tersebut di Jl.Waspada raya No.1 Pademangan Barat Jakarta Utara, Ketua Saparakanca, “Asmudin SE.MM, Kepada awak media Infokriminal.com, Pukul 15.00 (wib) via celuler, Asmudin mengatakan Hari ini Kami dari Organisasi Saparakanca menjalin Persatuan dalam memperkuat ajang silaturahmi demi memperkokoh Persaudaraan antar Perantau yang ada di seluruh Indonesia, Ungkapnya.

Asmudin melanjutkan dalam keterangannya, Hal ini Kami lakukan hanya ingin membantu Desa Saparakanca yang saat ini masih berada di garis bawah kemiskinan seperti Orang jompo, Janda tua, Anak Yatim dan Parkir miskin, Paparnya.

Organisasi Saparakanca ini sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia sehingga Keberadaan Kami sudah berlegilitas yang sangat kuat dan tidak dapat dianggap sebelah mata atau dipandang remeh oleh Orang lain, Karena Organisasi Saparakanca sudah memiliki Badan Hukum dan Undang undang, Ujarnya.

Harapan Kami kedepannya Himpunan Wadah Parakan Seluruh Masyarakat Desa Parakan bisa menjadi yang lebih dan maju dan Kami ingin Saprakanca tetap bersatu dari Sabang sampai Merauke, dengan demikian Ajang Talisalaturahmi kami akan lebih semangat, tutupnya.

Hadir dalam Ajang Silaturahmi terebut,
– Ketua Umum
Saparakanca,
Asmudin SE.MM
– Pelaksana Harian
Saprida Sudirman SE
– Anggota Saparakanca

Red Bogor Kota
Fahri / Eko
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *