Breaking News

Views: 16
0 0

Bogor Kota 11 Juli 2020

Jajaran Polsek Tanah Sareal Kota Bogor Tanggap Cepat Amankan Area Sterilisasi Area Terjadinya Satu Warga Tewa Akibat Gantung diri, Jumat 10 Juli 2020 Pukul 19.00 (wib) di Wilayah Hukum Polsek Tanah Sareal Tepatnya di Kp.Pabuaran RT.01 RW.03 Kel.Cibadak Kec.Tanah Sareal Kota Bogor.

Terkait Warga binaannya Tewas Gantung diri Kapolsek Tanah Sareal Kota Bogor, Kompol. Sarip Samsu, S.Ip.S.H, Kepada awak media Team Infokriminal.com, Beliau mengatakan Pada Hari Jumat 10 Juli 2020 Pukul 19.00 (wib) bertempat di Kp.Pabuaran RT.01 RW.03 Kel.Cibadak Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, telah di temukan Korban Gantung diri dengan identitas atas Nama Yanti Agustin Kelahiran 10 Agustus 1995, Ungkapnya.

IMG-20200711-WA0058

Kapolsek melanjutkan dalam keterangannya, Kronolgis Kejadian Korban Pertama kali diketahui Gantung diri Oleh Ibu Kandungnya yang Bernama Yati, bersamaan dengan itu Suami Korban baru saja datang kerumah setelah sebelumnya sedang berkunjung dari Rumah seorang temannya di Kp.Cimanggu Kota Bogor, Paparnya.

Kapolsek menambahkan, Ketika Ibu Kandung dan suami dari Si Korban merasa aneh sewaktu mau membuka pintu, Karena Waktu kejadian Pintu susah untuk di buka, Akhir nya Suami si Korban mendorong Paksa Pintu tersebut, Tapi Alangkah terkejutnya setelah pintu di berhasil di buka oleh Sdr, Ariandi Putu Perdana suami dari si Korban (Almarhumah) mendapati istrinya telah Gantung diri di ruang tamu dengan menggunakan Tali Plastik dengan alat bantu meja kecil Warna Hijau, Ujarnya.

IMG-20200711-WA0057

Kapolsek menjelaskan, Meja tersebut berada Persis di bawah Korban, Selanjutnya Pihak Keluarga Korban Lapor Ke Pihak RT dan RW setempat, Kemudian Kabar tersebut sampai ke telinga Bhabinkamtibmas Kel.Cibadak Aiptu.Sutrisno, dan menghubungi Pihak Polsek Tanah Sareal Kota Bogor, Pungkasnya.

Dalam tubuh korban dari hasil Pemeriksaan Team Inafis tidak ditemukan adanya tanda tanda bekas terjadinya kekerasan dan di Peroleh Informasi dari Keluarga Korban serta ibu Kandung Korban dan Para tetangga, Bahwa Korban Almarhumah adalah Wanita yang berjiwa Tertutup, Setiap kali ada permasalahan dengan dirinya Korban selalu diam seribu bahasa dan tak mau menceritakan masalahnya Kepada Orang lain, Kata Kapolsek.

Saat ini Mayat si Korban sudah di turunkan Oleh Suaminya dan di bantu Ibu Kandung Korban, Petugas Identifikasi yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), Cepat mengambil tindakan dengan melakukan Olah TKP, Namun Pihak Keluarga Korban tidak mau di lakukan Otopsi maupun di bawa Ke Rumah Sakit.

Dengan membuat surat Pernyataan Bahwa Kejadian tersebut merupakan musibah keluarga dan menerimanya, serta tidak akan mempermasalahkan di kemudian hari, Korban Rencananya akan di kebumikan Pihak Keluarga secara Biasa, tutupnya.

Petugas yang datang Ke TKP
Kapolsek Tansa
Pawas Polsek Tansa
Ka SPK Polsek
Pamit I Reskrim Polsek Tanah Sareal
Piket QR Polsek Tansa
SPK Polresta Bogor Piket Inafis Polresta
Piket Ur Kesehatan / Ambulance Polresta Bogor Kota
Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *