Satu Warga Cilendek Timur Tewas Tertabrak Kereta, ini Lokasinya

0
179

Bogor Kota 04/09/2020

Warga Kel.Cilendek Timur Kec.Bogor Barat Tawas tertabrak Kereta Api di Wilayah Hukum Polsek Tanah Sareal Kota Bogor, Tepatnya di Wilayah RT.01 RW.04 Kel.Kebon Pedes Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Terkait kejadian naas tersebut, Kapolsek Tanah Sareal Kota Bogor, Kompol. Sarip Samsu, S.Ip.S.H, Kepada awak media Infokriminal.com di Loaksi, Beliau angkat bicara, Jumat 04 September 2020 Pukul 16.00 (wib) s/d selesai.

IMG-20200904-WA0020

Dalam kesempatannya Kapolsek Tansa menyampaikan dalam keterangannya, Hari ini Jumat 04/09/2020 Pukul 16.00 (wib) bertempat di Wilayah Hukum Polsek Tansa tepatnya di RT.01 RW.04 Kel.Kebon Pedes, Telah ditemukan Korban Tertabrak Kereta Api Arah Bogor menuju ke Jakarata, Disaat Korban mau menyebrang di perlintasan Rel Kereta, Ungkapnya.

IMG-20200904-WA0019

Kapolsek melanjutkan dalam keterangannya, Korban pertama kali diketahui oleh salah satu Saksi yang berada di TKP oleh,” Ibu. Aisyah, 57 (th) yang tinggal di Wilayah RT.01 RW.04 Kel.Bondes sekitar Pukul 16.00 (wib), Melihat Korban mau menyebrang dari arah belakang pedagang bunga, Kemudian Pihak saksi memberikan Informasi ke Pihak RT dan RW setempat dan menghubungi Kami Pihak Polsek Tanah Sareal, Ujarnya.

Dalam tubuh Korban dari hasil Pemeriksaan dalam keadaan hancur dan terpotong menjadi dua bagian kepala dan leher terputus dari badannya, Lanjut Kapolsek.

Sewaktu Petugas Kami dari Pihak Polsek Tansa tiba di lokasi kejadian perkara keadaan Korban atau mayat sudah tertutup dengan Koran, Petugas Kami dari Polsek Tansa Cepat mengambil tindakan dengan melakukan Olah TKP, dan saat ini jasad Korban telah dibawa Kerumah Sakit PMI Kota Bogor melalui Petugas Kesehatan Ambulans RS.Bhayangkara Bogor, Paparnya.

Untuk Korban naas tersebut bernama, Saudari,” IRA KRISTINA, 55 (th) Warga Bambu Giri Raya No.29 Taman Yasmin Sektor VII RT.02 RW.11 Kel.Cilendek Timur Kec.Bogor Barat Kota Bogor, Kata Kapolsek menutup.
Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!