Breaking News

Views: 29
0 0

Sungai Muara Pantai Ungapan Kawasan hutan petak yg luasnya 88 Ha RPH Bantur Ds. Gajahrejo, Kec. Gedangan, Kab. Malang, memakan korban jiwa pada hari Selasa, 8 September 2020 pukul 07.00 Wib.

Sebelum kejadian kecelakaan rombongan masuk pantai wisata ungapan sekitar jam 06.00 wib. Menggunakan mobil sedan Honda Genio dengan nopol N 1897 CU warna merah hati.

IMG-20200908-WA0085

Setelah masuk area wisata rombongan istirahat sebentar dan mendirikan tenda sambil membuat minuman kopi, setelah itu rombongan menuju muara sungai, kemudian 4 Orang dari rombongan melakukan aktifitas mandi termasuk korban, sebelum korban berenang bersama temannya sudah diingatkan oleh saksi Istri Almarhum, bahwa almarhum jangan mandi di Muara, karena khawatir tidak bisa berenang, tapi peringatan itu tidak diindahkan oleh Korban.

Tidak lama berselang ketika asik mandi, kemudian korban tenggelam dan minta pertolongan kepada temannya, salah satu temannya Riski berusaha menolong tetapi tidak mampu dan sempat ikut tertarik hampir tenggelam, kemudian rekan yang lainnya Gagan juga ikut menolong tapi tidak mampu juga karena arus yang deras.

IMG-20200908-WA0087

Kistanto salah satu rekan yang berada di lokasi ketika melihat ke dua temannya tidak mampu menolong korban, kemudianĀ  langsung melaporkan kejadian tersebut kepada anggota SAR PSR an. Muhamat Toso untuk meminta bantuan. Beliau bercerita kepada anggota SAR bahwa temannya tenggelam pada saat mandi di muara sungai Ungapan, ucapnya.

Setelah menerima laporan saudara Muhamad Toso/SAR PSR langsung melakukan pertolongan dengan membawa Ringboy karena kondisi korban sudah dalam keadaan tenggelam ke dasar muara sungai dengan kedalaman 2-3 meter.

Pada jam: 07:30 WIB korban yang naas itu dapat diangkat kepermukaan dan langsung dibawa ketepi sungai sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Berikut ini Data KORBAN JIWA
Nama : Wawan Lestari
Umur : 31 Tahun
Pekerjaan: Karyawan Swasta
Alamat: Dsn. Sebaluh Rt 19/04 Ds. Pandensari Kec. Pujon, Kab. Malang

IMG_20200908_154925

Adapaun nama-nama dalam rombongan:
1. Nama : Fio Umur. 23 Tahun
2. Nama : Samut Kisstanto Umur 28 Tahun
3. Nama : Gagan Eko Prasetyo Umur 32 Tahun.
4. Nama : Alfa Riski Umur 19 Tahun
5. Nama : Alifin K Umur 20 Tahun
6. Nama: Andika Bunga Istri Korban Umur 30 Tahun
7. Nama : Wawan Lestari Korban Umur : 31 Tahun
8. Nama: Jeni Nanda Anak korban
Umur : 11 Tahun

UNSUR DILOKASI
Posal Sendangbiru-Polair Polres Malang
Babinsa Ds. Gajahrejo
Kapolsek Gedangan
Kepala Desa Gajahrejo
Matri KRPH Bantur
SAR Pantai Selatan Rescue (PSR)
Ketua lembaga Tani Maju Ds. Gajahrejo
Masyarakat setempat
Red Mojokerto
Imam Subekti

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *