Satresnarkoba Polres Kobar Berhasil Menciduk Bandar Narkoba

Satresnarkoba Polres Kobar Berhasil Menciduk Bandar Narkoba

Views: 114
0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

Pangkalan Bun – Satresnarkoba Polres Kobar berhasil menciduk bandar Narkoba/Sabu tersangka Muhammad Syahri (24) tahun Di sebuah rumahnya yang beralamat di jalan Masjid Rt.03 Kel. Candi, Kec. Kumai Selatan, Kab. Kobar, Prop. Kalteng.

Tersangka Muhammad Syahri (24) tahun Bandar Narkoba tak berkutik pada saat anggota Satresnarkoba melakukan pengerebekan di rumahnya, Jum’at (15/3/2019) pukul 13.30 WIB.

Barang Bukti yang di Amankan pihak Satresnarkoba Polres Kobar yaitu berupa 31 paket dengan berat 80,04 gram, 1 buah botol Happydent Wihte, 1 buah kotak plastik dililit lakban hitam, 1 buah plastik hitam, 1 buah plastik klip, 1 buah handpone merk OPPO, 1 buah handpone merk Samasung Uang tunai sebesar Rp. 14.360.000;

Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Arie Sandi Zulkarnain,S.I.K.,M.Si. Melalui Kasat Narkoba IPTU Triyono Raharja mengatakan,” Pada hari Jum’at (15-3-2019) pada saat anggota Sat Res Narkoba Polres Kobar melakukan penyelidikan tindak pidana Narkoba mendapat informasi dari masyarakat yang patut dipercaya kebenarannya bahwa ada sebuah ruamah disekitar kel. Candi sering menjadi tempat transaksi Sabu,kemudian berdasarkan informasi tersebut sekitar jam 13.30 wib dilakukan penangkapan terhadap tersangka Bandar Narkoba/Sabu dirumah tersangka Muhammad Syahri Dirumahnya yang beralamat di jalan Masjid Rt.03 Kel. Candi, Kec. Kumai Selatan, Kab. Kobar, yang mana dilakukan penggeledahan terhadap rumah tersebut ditemukan didalam kamar di atas dinding barang berupa 1 buah botol Happydent white yg berisikan 9 paket sabhu, 1 buah kotak plsatik yg dililit lakban hitam yang berisikan 14 paket sabhu, 1 buah plastik hitam yang berisikan 8 paket sabhu, 2 buah handpone dan uang tunai Rp. 14.360.000,- yang mana barang barang tersebut diatas diakui oleh terlapor milik terlapor, kemudian terlapor dan barang bukti dibawa kekantor Sat res narkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya Kasat Narkoba.

Barang bukti yang di amankan Satresnarkoba Polres Kobar dari tersangka Muhammad Syahri (24) tahun di Rumah tempat tinggal tersangka, untuk proses lebih lanjut tersangka bersama Barang bukti (Barbuk) di bawa ke Polres Kobar untuk tindak lanjut penyidikan tidak sedikit kemungkinan akan ada bertambah tersangka baru lainnya.

Pasal Yang Di Sangkakan
Pasal 114 ayat (2) atau 112 ayat (2) Undang – undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(Tony S.Pd)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *