Breaking News

Views: 6
0 0

Bogor Kota, 05/05/2020

Infokriminal.com – Antisispasi Penyebaran Wabah Covid-19/Corona di wilayah Kota Bogor, Satpol PP kota Bogor Giat sterilisasi area publik, di antara nya Pasar dan tempat tempat kerumunan lainnya.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Satuan Tugas (Kasat) Satpol PP Kota Bogor, Agus Syach, dalam kesempatannya Pukul.09.00 (Wib) s/d selesai beliau menyampaikan, Hari ini kami dari Jajaran Satpol PP Kota Bogor Giat penindakan pelanggaran PSBB khusus nya untuk warga dan para pedagang yang tidak menggunakan masker atau yang tidak mengikuti arahan arahan dari Pemkot Bogor, dalam memerangi Pencegahan Covid-19, di pasar dan di tempat tempat kerumunan.

Agus menuturkan..Giat ini rutin kami lakukan setiap hari guna memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 di kota bogor, sasaran kami Pasar pasar atau Publik serta tempat tempat kerumunan salah satunya Stasiun Bogor.

Agus menambahkan, Allhamdulillah hasil angkanya menurun artinya kesadaran masyarakat Kota Bogor dalam mencegah dan memerangi Wajah Covid-19/Corona sudah sangat tinggi, tindakan yang kami berikan berupa peringatan dan himbauan agar warga dan pedagang tetap mengikuti anjuran baik pemerintah Pusat atau Daerah, ungkapnya.

Satpol PP Kota Bogor menghimbau kepada seluruh warga dan masyarakat Kota Bogor, agar tetap berada di rumah jangan berpergian bila memang tidak terlalu penting guna menjaga dan mencegah penularan Wabah Covid-19, ikuti protokol dan prosedur dari Dinas kesehatan agar tetap menjaga pola hidup yang bersih dan sehat, kata Agus.

Harapannya, semoga Wabah Virus Corona ini cepat berlalu di negara Indonesia dan Masyarakat bisa hidup tenang aman dan nyaman situasi kembali Kondusif, tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri/Supandi Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *