Breaking News

Views: 5
0 0

infokriminal.com, Divisi Humas Polri menggelar lomba Foto dan Vlog dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara. Lomba tersebut bertemakan Kedekatan TNI-Polri dengan masyarakat dan Soliditas TNI-Polri membangun Negeri.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Marbun menuturkan, tujuan diadakanannya lomba foto dan vlog ini untuk membuktikan sinergitas TNI-Polri tidak hanya sekadar isapan jempol, namun memang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

“Tujuannya untuk memperlihatkan gambaran hubungan sinergi antara TNI-Polri. (Sinergitas) tak hanya pada acara seremonial, tetapi dalam kehidupan sehari-hari, dalam menjalankan misi kemanusiaan, dalam menjalankan operasi-operasi gabungan dan juga dalam kegiatan lainnya. Dalam setiap tarikan nafas anggota TNI-Polri,” tutur Kompol Marbun, Senin (17/06/19).

Marbun menjelaskan, perlombaan dibagi menjadi dua kategori berdasarkan latar belakang peserta yaitu TNI-Polri dan masyarakat umum.

Foto dan Vlog yang wajib diabadikan oleh peserta adalah menggambarkan sinergitas TNI Polri dalam melaksanakan tugas ditengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun.

“Tujuan diadakan lomba tersebut lantaran masyarakat umum juga ternyata tertarik mengabadikan momen kebersamaan TNI-Polri,” kata dia.

Adapun pengirim foto dan Vlog mulai dari 15-26 Juni 2019. Hasil karya dikirim ke Email untuk kategori foto : HUTBhayangkara.73@polri.go.id. sedangkan kategori Vlog : HUTBhayangkara73@polri.go.id

“Total hadiah kategori untuk umum sebesar Rp 60 juta, kategori Anggota TNI-Polri Rp 45 juta. Untuk yang mau mengikuti lomba dapat menghubungi kategori Foto kepada Ipda Prisma (081382483756), sedangkan kategori Vlog AKP Dini (0895331494915),” Pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *