Breaking News

Views: 4
0 0

SRIKANDI Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE sambang silaturahmi ke kediaman Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, Selasa (9/6/20).

Kunjungan Zaenab dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPD FOKAN Jawa Timur ini adalah dalam rangka mewujudkan program P4GN dan sosialisasi anti narkoba, sekaligus mengenalkan FOKAN di Jawa Timur sebagai organisasi anti narkoba.

Sementara Hj. Mundjidah Wahab sebagai Srikandi Jombang sangat mendukung penuh pergerakan Zaenab dan para pengurus dalam perjuangannya mensosialisasikan akan bahayanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Misi kami menyelamatkan generasi bangsa dari narkoba dan mewujudkan generasi bangsa dan Indonesia Bersinar,” kata istri Bupati Bangkalan ini.

Turut hadir dalam pertemuan dua Srikandi Jawa Timur tersebut, Ketua PKK Kabupaten Jombang Wiwin Isnawati, S.Pd, ibu Sekda Nuryatin, S.Pd, Sekretaris FOKAN Jawa Timur Umar Al Khotob dan Bendahara M. Fawaid.

Pertemuan berlangsung dengan ramah tamah dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, tanpa melupakan protokol kesehatan pandemi Covid-19. WAID/BN – JOMBANG

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *