Breaking News

Views: 9
0 0

Bogor Kota, 22 Mei 2020

Infokriminal.com – Bantuan Sosial APBN Non DTKS di wilayah Kel.Loji Kec.Bogor Barat kota Bogor berjalan aman dan terkendali,
Giat berlangsung Jumat 22/05/2020, Pukul 08.00 (wib) s/d selesai

Hadir dalam giat Pendistribusian Bantuan APBN Non DTKS berbentuk Uang cash Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah), Lurah Loji Kec.Bogor Barat Kota Bogor, Iftaudin SP, Ketika dimintai keterangan di Jl. Siaga No.49 Komplek Pertanian Kec. Bogor Barat Kota Bogor, mengatakan Allhamdulilah Bantuan Sosial dari Pemerintah Pusat Non DTKS APBN berbentuk Uang cash Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) hari ini tersalurkan pendistribusiannya di Kel.Loji Kec.Bogor Barat, ungkapnya.

IMG-20200523-WA0003

Iftaudin melanjutkan, Untuk Kel.Loji mendapatkan Bantuan Sosial Non DTKS APBN atau BLT sebanyak 627 KK atau Penerima manfaat, Untuk jumlah tersebut masih dalam proses penyaluran tetapi sudah ada beberapa jumlah data double atau data yang tidak sesuai dengan ketentuan diantaranya, yang sudah mendapatkan bantuan lain, yang sudah meninggal, dan yang sudah pindah keberadaanya atau warga yang benar-benar mampu kehidupannya, hal ini masih kita perdalam sampai akhir pendistribusian, setelah selesai Jumlah yang Terverifikasi maka akan kami kembalikan kepada pihak penyalur Kantor Pos Kota Bogor, tuturnya.

Iftaudin menghimbau, Untuk Warga Kami dari Jajaran Kelurahan beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dibantu Ketua LPM dan Ketua RW Siaga Corona, Kami mohon Karena ini merupakan Bantuan Sosial ini bertujuan untuk kebutuhan sehari hari, mohon maaf tolong di pergunakan dengan sebaik baiknya, jangan sampai disalahgunakan dengan hal-hal diluar ketentuan yang telah ditetapkan, mudah mudahan Bantuan Sosial Non DTKS APBN ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban warga akibat terdampak Wabah Virus Covid-19%Corona, imbuhnya.

Harapan Kami dari Pihak Kelurahan Loji Kec. Bogor Barat, Pandemi Wabah Covid-19 ini cepat berakhir dan selesai, kehidupan warga dan masyarakat kembali normal seperti biasanya terutama di bidang perekonomian, Kata ifta.

Iftaudin menutup, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Kami dari Pihak Kelurahan Loji Kec.Bogor Barat, Mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin.

Berjalannya giat tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel.Loji Kec. Bogor Tengah, dalam keterangannya menambahkan, Untuk keamanan Kami dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu septi dan memonitoring berjalannya pendistribusian, sebelum giat dimulai kami sudah menyiapkan persiapan tempat sesuai protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Wabah Virus Corona, ungkap Peltu Kama.

IMG-20200523-WA0004Aiptu Suherman Allhamdulillah Pendistribusian Bantuan Non DTKS APBN di Kel.Loji Kec. Bogor Barat Kota Bogor berjalan Aman dan terkendali, tutupnya.
Red bogor kota
Fahri / A. Black Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *