Rayu Murid Pake Uang Jajan, Guru Ngaji Cabuli Anak Didiknya di Bogor

Rayu Murid Pake Uang Jajan, Guru Ngaji Cabuli Anak Didiknya di Bogor

Views: 197
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Bogor Kota 10/08/2020

Infokriminal.com-TELAH…. terjadi perlakuan pencabulan (Sodomi) anak di bawah umur seorang laki-laki berinisial L, umur 13 Tahun Kampung Sinar Jaya RT.07 RW. 02 Desa.Ciasihan Kec. Pamijahan Bogor.

Menurut keterangan saksi melalui media Whatsapp Korban seorang laki-laki berinisial S ini adalah salah satu murid dari seorang Ustadz Pimpinan Pondok Pesantren di Wilayah Kp. Sinar Jaya, Ciasihan.

Pelaku sodomi diduga di lakukan dengan di iming-imingi uang jajan oleh pelaku. Terbongkarnya kasus ini dikarenakan pengakuan dari si korban yang curhat kepada salah satu warga setempat di mana si korban mengalami kesakitan atas perlakuan seorang Ustadz tersebut.

Dalam hal ini si korbanpun mengakui apa yang sudah terjadi kepadanya selama ini. Ungkap seorang warga saat dimintai keterangan Minggu (08/08/2020 ).

Warga yang tidak terima atas perlakuan pelaku itu mendampingi si korban untuk melakukan pelaporan ke pihak yang berwenang, agar kasus ini bisa di adili dengan baik dan korban mendapatkan ke Adilan atas apa yang sudah menimpa kepadanya.

Kita tidak terima warga kita di perlakukan seperti ini oleh seorang Figur Guru Agama, maka dari itu kita akan laporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib agar pelaku dihukum atas perbuatannya. Pungkas warga masyarakat Kp. Sinar Jaya.

Kasus ini sedang ditangani oleh LBH untuk ditindak lanjuti oleh Polres Kabupaten Bogor. LBH berharap Polres Bogor menghukum Ustadz tersebut atas perbuatan asusilanya terhadap anak muridnya sendiri, tutup Iwan.
Red Bogor Kota
Team Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *