Breaking News

Views: 12
0 0

Bogor Kota, 30/06/2020

Kelurahan Batu Tulis Kec.Bogor Selatan Kota Bogor lakukan Rapat Koordinasi bersama Para Pengurus RW Siaga Corona dan Team Pantau serta Team Lacak terkait PSBB Transisi menuju New Normal atau Kehidupan baru akibat Wabah Virus Covid-19, atau Corona, Rapat berjalan aman dan lancar bertempat di aula Kel.Batu Tulis pada tanggal, 29/06/2020 Pukul.09.00 (wib) s/d selesai.

Terkait Hal ini,”Citra Widya Lestari, Lurah Batu Tulis angkat Bicara, 30/06/2020 Pukul.15.30 (wib) di Jl. Jaya Tunggal No.17 A Kepada Team Infokriminal.com, Citra Menyampaikan, Terkait dengan rapat koordinasi sesuai arahan dari Pak Walikota,” Bima Arya Sugiarto, kami melaksanakan rapat koordinasi yang dilaksanakan rutin setiap satu minggu sekali, di jadwalkan pada hari Senin bertempat di Aula Kel.Batu Tulis, Ungkapnya.

IMG-20200701-WA0077

Citra menambahkan dalam keterangannya, bahwa rapat ini bertujuan untuk mengetahui kendala dan permasalahan di wilayah berdasarkan masukan dari RW Siaga covid-19, Dalam agenda rapat kemarin pun Kami menjelaskan terkait tugas detektif covid-19 yang terdiri dari team lacak dan team pantau, Paparnya.

Citra meneruskan, Team lacak akan menginformasikan kepada team pantau terkait dengan warga yang ODP, PDP maupun Positif, team lacak harus mengetahui letak rumah yang bersangkutan, Berapa jumlah anggota keluarga dan kemana saja yang bersangkutan pergi, team Pelacak akan mencari tempat untuk pasien positif, apabila tempat tinggal tidak mendukung untuk melakukan isolasi mandiri di rumah, Pungkasnya.

IMG-20200701-WA0076

Pemantauan selama 14 hari dilakukan oleh team pantau, Dalam agenda rapat tersebut kami pun menyampaikan terkait dengan pelaksanaan kampanye protokol kesehatan dan pelaksanaan sidak masker bersama jajaran kelurahan, muspikel, kader dan unsur puskesmas di wilayah, Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 bisa dilakukan dengan 3 cara yaitu : penggunaan masker, jaga jarak dan membiasakan cuci tangan.
Diharapkan dengan adanya rakor tersebut kami bisa memberikan solusi terhadap permasalahan di wilayah berkaitan dengan PSBB transisi menuju kenormalan baru atau disebut new normal yaitu adaptasi kebiasaan baru, tutupnya.
Red Bogor Kota

Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *