Rangkul Ketua Pemuda Bhabinsa Dan Bhabinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Rangkul Ketua Pemuda Bhabinsa Dan Bhabinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Views: 48
0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

Bogor, 02 April 2020

Infokriminal.com – Bogor Kota, Warga Kel. Paledang Kec. Bogor Tengah Kota Bogor tepatnya di wilayah RW.13 Kp. Bojong Neros hari ini melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan cegah penyebaran wabah covid-19. Kamis 02 April 2020.

Dipimpin Ketua Pemuda setempat dan juga Ketua Zona 02 dari Organisasi Masyarakat (Ormas) BBRP Kota Bogor, Andre Sukarno atau yang akrab di panggil “Kang Bango”.

Kegiatan hari ini kami dari pemuda Kel. Paledang Kec. Bogor Tengah di RW.13 Kp. Bojong Neros melaksanakan penyemprotan disinfektan dan bersih bersih lingkungan sehubungan dengan maraknya wabah covid-19, untuk itu saya sebagai Ketua Pemuda dan Ketua Zona 02 BBRP Kota mewakili segenap warga dan Masyarakat khususnya di lingkungan RW.13 bertujuan untuk memutus mata rantai wabah covid-19 atau Corona, dengan hal ini saya menggerakkan pemuda di bantu dari Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Paledang di mulai pada pukul.10.00. (wib) s/d selesai.

Dengan giat ini saya berharap para pemuda dan masyarakat selalu bersatu dalam memerangi wabah Corona dan selalu menjaga kesehatan, dalam keterangan nya kurang lebih 30 pemuda membantu dalam kegitan tersebut, warga masyarakat pun menyambut hangat dan mensupport dalam kegiatan yang di jalani hari ini, ungkap nya..

Pelaksanaan ini pun di hadiri Ketua RW.13 “Ade Priyatna, penyampaian beliau, kegiatan ini sangat positif untuk mengantisipasi penyebaran wabah covid-19, menurutnya kami selalu mengikuti anjuran dari pemerintah untuk menerapkan program RW Siaga Corona, Allhamdulillah saat ini warga kami sehat selalu, semoga di jauhkan dari berbagai macam penyakit khusus nya covid-19, ketika di mintai keterangan warga RW.13 selalu siaga, sigab dan tegas dalam memerangi virus Corona, tutup pria yang akrab di panggil Ustadz ini.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dihadiri Bhabinsa setempat Serda S. Rohman dan Bhabinkamtibmas Aiptu Hendi. Dalam kesempatannya, Saeful Rohman menyampaikan sebagai Bhabinsa kami bersinergi bersama Bhabinkamtibmas untuk selalu bergerak dalam mencegah penyebaran covid-19 sesuai arahan pemerintah agar situasi dan kondisi tetap kondusif.

Bhabinkamtibmas Hendi pun menambahkan bersama pemuda, warga dan Bhabinsa serta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) baik dari tingkat Kecamatan, Kelurahan sampai RW dan RT menghimbau untuk warga melakukan sosial distuncing (jaga jarak) tidak melakukan perkumpulan atau kegiatan apapun yang sifatnya mengumpulkan masa, hal ini sesuai dengan Perintah Kapolri agar kita selalu bekerja sama dalam memerangi virus covid-19 atau Corona, tutup nya.

Fahri/Surya Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *