Puskominfo Indonesia Bersama GMBI Bantu Korban Kebakaran

Puskominfo Indonesia Bersama GMBI Bantu Korban Kebakaran

Views: 45
0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Banyumas – 9/9/2020 Puskominfo DPW Banyumas Jawa Tengah yang di ketuai oleh Tono beserta anggota Puskominfo, bersama memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Desa Kemutung Lor rt 03 rw 04 Baturraden Purwokerto, Banyumas Jawa Tengah.

Puskominfo ternyata bersinergi dengan LSM GMBI yang saat itu bersama kelokasi kebakaran untuk memberikan bantuan.
Ketua dari GMBI Warsito yang turut langsung hadir bersama anggotanya meninjau dan menemui keluarga korban kebakaran.

“Saya Ketua dari DPW Puskominfo Banyumas mengucapkan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga bapak Tarwin” ucap Tono saat memberikan bantuan secara simbolis pada keluarga korban.

IMG-20200914-WA0036

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit membantu dan keluarga bisa dengan ikhlas menghadapi musibah ini dan yakin semua ini ujian tetap tabah dan ikhlas pasti ada hikmah dibalik semua ini “ujar Tono Kembali.

Kebakaran yang di sebabkan oleh tungku dapur yang terbakar dan menghanguskan semua isi rumah membuat Warsito dari LSM GMBI pun turut mengungkapkan keprihatinannya dan menyampaikan rasa simpatinya pada keluarga korban.

“LSM GMBI peduli ikut prihatin dan kami ingin menyampaikan sedikit bantuan dari kami untuk bisa di terima dan semoga bermanfaat serta berkah “kata Warsito.

“Kepedulian kami terhadap keluarga kebakaran yang menimpa keluarga Tarwin ini adalah bentuk empati dan simpati kamu terhadap sesama, kegiatan sosial kami ini memang kami bentuk untuk menciptakan rasa saling membantu dan bergotong royong dalam kesatuan NKRI “imbuh warsito.

IMG-20200914-WA0037

Kehadiran Puskominfo DPW Banyumas dan LSM GMBI cukup membuat keluarga korban kebakaran terharu saat menerima bantuan itu.

“Terima kasih atas bantuannya yang di berikan oleh bapak bapak yang begitu perduli dengan musibah yang menimpa keluarga kami “ungkap Tarwin mengucapkan rasa terima kasihnya.
“Semoga Puskominfo dan LSM GMBI selalu sukses dan kami sangat berharap Tuhan akan membalas budi baik atas bantuan ini “ujar Tarwin kembali mengucapkan terima kasihnya.

Puskominfo DPW Banyumas yang bergerak di bidang media dan LSM GMBI adalah salah satu Lembaga Sosial Masyarakat yang selalu mengedepankan kegiatan sosial membantu sesama adalah salah satu contoh bahwa dalam kesatuan NKRI bersama dengan masyarakat mewujudkan kesatuan dan persatuan di setiap aspek dan kepedulian dalam bidang sosial.

Red Team Banyumas

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *