Breaking News

Views: 7
0 0

Bogor Kota, 15 Mei 2020

Infokriminal.com – Penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) dan Check Point PosPam Tahap 3 ( tiga ) di Kota Bogor berjalan aman dan Kondusif.

Sesuai Arahan Pemerintah Kota Bogor dalam mencegah dan meminimalisir Wabah Covid-19/Corona di Bulan Suci Ramadhan 1441 H, di Wilayah Kota bogor serta Check Point PosPam dari TNI, Polri giat berjalan sesuai Program dan Arahan baik dari Pemerintah Pusat atau Daerah.

Jajaran Muspika Bogor Barat giat Pembagian Brosure Sanksi Pelanggaran PSBB dan Check Point di Kota Bogor Tahap 3 ( tiga ) di Jl. Dr. Semeru Kec.Bogor Barat Kota Bogor.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Bogor Barat Kompol. Sundarti SH, dalam kesempatannya Pukul. 10.30 ( wib ), beliau mengatakan, Kami Muspika Bogor Barat hari ini giat memberikan Himbauan Kepada Masyarakat untuk mematuhi Aturan PSBB sesuai dengan Protokol Kesehatan yang sesuai Ketentuan yang sudah di tetapkan, ungkapnya.

Semoga masyarakat Bogor Barat Khususnya dan umumnya warga dan masyarakat Kota Bogor bisa memahami dan lebih mengerti akan ketentuan ketentuan yang berlaku sesuai Arahan Pemerintah Kota Bogor, tuturnya.

Ditempat yang sama berlangsungnya giat tersebut Danramil Bogor Barat, Kapten Arm.Uki Dasuki, memberikan Pernyataan, kami dari Jajaran Muspika Bogor Barat memberikan Brosure ke pengguna Jalan agar warga dan Masyarakat Lebih berdisiplin diri terkait PSBB di Kota Bogor.

Ada Hal hal yang harus di perhatikan untuk saat ini karena ada beberapa Sanksi kepada Pengguna Jalan apabila melanggar ketentuan PSBB yang saat ini telah berjalan sudah sampai Tahap ke 3 ( tiga ), mudah mudahan dengan Sosialisasi Himbauan ini warga dan Masyarakat lebih mengedepankan lagi Mencegah Wabah Covid-19/Virus Corona.

Mudah mudahan Virus ini cepat selesai dan berlalu di Wilayah Kota Bogor Khususnya dan umumnya untuk Negara Republik Indonesia,

Masyarakat pun dapat hidup lebih aman dan nyaman serta perekonomian kembali kondusif.

Hadir dalam giat tersebut,

Kapolsek Bogor Barat
Kompol.Sundarti SH
Danramil Bogor Barat
Kapten Arm.U.Dasuki
Camat Bogor Barat
Estiningsih
Personil Dishub Kota Bogor.

Allhamdulillah Kegiatan berjalan aman dan Lancar sampai Pukul.11.38 ( wib ), tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri/Surya Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *