PSBB dan Cek Point PosPam Simpang Yasmin Tahap Tiga Berjalan Kondusif

PSBB dan Cek Point PosPam Simpang Yasmin Tahap Tiga Berjalan Kondusif

Views: 66
0 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

Kota Bogor, 14 Mei 2020

Infokriminal.com – Penerapaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Cek Point PosPam Simpang Yasmin Wilayah Tanah Sareal Kota Bogor berjalan Aman dan Kondusif, di Tahap Tiga Penerapan PSBB di Kota Bogor.

Sesuai Peraturan Pemerintah Kota Bogor (Pemkot) Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Perpanjang Tiga Tahap, demi memutus mata rantai Penyebaran wabah Covid-19/Virus Corona, seperti Halnya yang di lakukan giat PSBB dan Cek point PosPam Polsek Tanah Sareal Kota Bogor Tahap Tiga di Jl. H. Soleh Iskandar bertepatan di persimpangan Yasmin Lotte mart.

Hadir dalam giat tersebut Wakapolsek Tanah Sareal Kota Bogor, AKP. R.Ariani SH, dalam kesempatannya ketika di temui team Infokriminal.com Pukul.08.30 (wib) Beliau mengatakan, PSBB di Kota Bogor untuk tahap tiga sudah berjalan beberapa hari kebelakang, Kami dari Polsek Tanah Sareal Kota Bogor melibatkan 15 Personil, 1 Pawasdal, 2 Padal, sisanya 12 Anggota, untuk Oprasiaonal tetap sama dari Pukul 06.00 (wib) s/d 19.00 (wib) ungkapnya.

Ariani melanjutkan, Kita Cek point simpang Yasmin mengecek arah Lalulintas dari Parung masuk arah ke jalan baru Kota Bogor, Untuk kendaraan roda dua tetap kami Perketat dalam pengawasan dengan wajib menggunakan masker, bagi yang berboncengan kami cek KTP dan alamat demi berjalannya Penerapan PSBB di Kota Bgor guna meminimalisir penyebaran Wabah Covid -19/Corona tuturnya.

Ariani menambahkan, untuk roda empat baik angkutan umum atau kendaraan pribadi kami memberikan himbauan humanis agar mereka yang duduk di depan segara pindah ke belakang, serta untuk kendaraan umum kami kasih dispensasi tidak boleh terlalu penuh minimal 50 persen penumpangnya dari kapasitas kendaraan, pungkasnya.

Untuk kesadaran Masyarakat tentang Penerapan PSBB di Wilayah Kota Bogor khususnya Tanah Sareal Kesadaran warga dan masyarakat memang sudah cukup meningkat dalam mencegah penularan Wabah Covid-19, tetapi masih ada juga beberapa pelanggaran yang tidak mematuhi peraturan sesuai SOP kesehatan dan anjuran Pemerintah dalam Penerapan PSBB hal ini kami tindak dengan Himbauan dan Teguran yang Humanis, sesuai mandat Kapolresta Kota Bogor Kombes Hendri Fiuzer agar memberikan rasa nyaman dan aman dalam menghimbau masyarakat dalam penerapan PSBB di Kota Bogor, kata Ariani.

Kami dari Polsek Tanah Sareal Kota Bogor menghimbau agar Masyarakat Kota Bogor tetap mengikuti peraturan karena ini salah satu Operasi Kemanusiaan, sesuai Peraturan Pemerintah baik Pusat atau Daerah demi mencegah dan memutus penyebaran wabah Covid-19.

Semoga Wabah Covid-19 ini cepat berakhir dan berlalu di Kota Bogor Khususnya dan umumnya di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tutup wanita yang akrab di panggil Bunda tersebut.
Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *