Prihatin Mendalam Atas Hoax Relawan Jokowi Bagi Rp. 100 Miliar

0
229

infokriminal.com Depok, minggu 28/04/19 bertempat di Hotel Bumiwiyata koalisi Relawan Jokowi mengadakan konferensi Pers perihal kesiapannya memberikan Rp. 100 Miliar bagi siapapun atau pihak Paslon 02 Prabowo-Sandi yang dapat membuktikan bahwa Pihaknya Dicurangi oleh Jokowi atau Paslon 01 secara Masif , Sistematis , Dan terstruktur pada Pilpers April 2019 lalu . Dengan Syarat kecurangan itu Harus mempengaruhi suara Paslon 02 Prabowo-Sandi minimal Paling tidak 5 % (Lima Persen) di Real Count Manual KPU .

Atas nama beberapa Pengusaha Muslim menyatakan telah menyiapkan dana Rp. 100 M yang akan diberikan Cash kepada siapapun yang dapat membuktikan ada kecurangan minimal 5% ( Lima Persen ) suara , Jelas ketua Muslim Cyber Army Jokowi “Diki Chandra MM” Di hotel bumiwiyata Depok Minggu 28/4/19 . Diki menerangkan bahwa jarak 5% ( Lima Persen ) suara di real count itu harus merupakan kesalahan yang belum dikoreksi oleh KPU , dan merugikan paslon 02 Prabowo-Sandi . Waktu pembuktian Akan dibuka Hingga 21 Mei 2019 Pukul 12.00 WIB atau sehari sebelum KPU merilis secara resmi Hasil Real Count .

Definisi kecurangan itu 5% ( Lima Persen ) dari hasil hitungan Real Count KPU yang angkanya Dianggap ( Hasil ) kecurangan yang tidak dikoreksi KPU . Sehingga menimbulkan perbedaan hasil real count yang merugikan pihak 02 , jelas ketua Muslim Cyber Army Jokowi itu.

Aksi sayembara tersebut dilaksanakan Kerena bentuk keprihatinan yang mendalam atas hoax-hoax dan isyu provokasi yang beredar dimedsos bahwa Paslon 01 Jokowi – Amin dan KPU Curang pada Pilpres April 2019 . Dan bertujuan agar hoax dan provokasi isyu tersebut segera dihentikan .

Sayembara Rp. 100 Miliar ini diprakarsai dan dihadiri oleh Militan 34 yang Diketuai Oleh Dr Anwar Husin SH , MH , MM ,
Muslim Cyber Army diketuai oleh Diki Candra MM
Pengasuh pondok pesantren Al-mahbubiyah di ketuai oleh Dr. KH Manarul Hidayat MA
Jawara Dukung Jokowi di ketuai oleh H. R. Muhidin, SH
Sahabat Jokowi di ketuai oleh Ir. Harris Mardiyansyah
Panca Tunggal Banten di ketuai oleh KH.TB.M Ali Nurdin Quraisy dan
Forum Kajian & Fitnah Akhir Zaman di ketuai oleh Ardli primana.

Supriyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!