Polsek Tanah Sareal Kota Bogor, Buka Dapur Umum Bantu Warga Terdampak Covid-19

Polsek Tanah Sareal Kota Bogor, Buka Dapur Umum Bantu Warga Terdampak Covid-19

Views: 34
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Bogor kota, (23/04/2020)

Infokriminal.com – PANDEMI Covid-19/Corona membuat situasi keadaan perekonomian disetiap wilayah semakin memprihatikan, meluasnya kabar bertambahnya korban atas Virus yang konon masih misterius penemuan vaksin dan obatnya.

Kegiatan demi kegiatan dilakukan TNI dan POLRI demi membantu permasalahan perekonomian diwilayahnya masing masing, dari Pembagian sejumlah makser, pembagian sejumlah Paket sembako, sampai giat Dapur umum menyalurkan nasi box atau nasi bungkus untuk warga dan masyrakat akibat terdampak perekonomiannya dalam Pandemi Wabah Virus Covid-19/Corona.

Hari ini di wilayah Hukum, Tanah Sareal Kota Bogor di Jl. Subur No.1 Kel.Mekar Wangi Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, Polsek Tanah Sareal Kota Bogor Giat membuka Dapur Umum.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Tanah Sareal Kota Bogor, Kompol. Sarip Samsu S.Ip.SH, dalam kesempatannya beliau menyampaikan, Kami dari Jajaran Polsek Tanah Sareal beserta Koramil Tanah Sareal membuka Dapur umum Guna membantu Masyarakat yang terdampak oleh adanya Wabah Virus Covid-19/Corona, di wilayah Hukum Polsek Tanah Sareal Kota Bogor.

Sarip melanjutkan, semoga giat ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban perekonomian warga Kec. Tanah Sareal, ungkapnya.

Kurang lebih 250 bungkus nasi box kami salurkan, dan sejumlah Masker, kami dari Jajaran Polsek Tanah Sareal berserta Koramil Tanah Sareal selalu menghimbau kepada Masyarakat Kec. Tanah Sareal agar selalu mengikuti anjuran dan peraturan dari Pemerintah baik Pusat atau Daerah terkait masalah Pandemi Covid-19.

Dihadiri Danramil Tanah Sareal Kota Bogor, Kapten, CBH, SS. Rumaluntur, Wakapolsek Tanah Sareal, AKP. R. Ariani SH dan seluruh Anggota Polsek dan Koramil Tanah Sareal Kota Bogor.

Sarip, giat ini di mulai pukul, 08.00(wib) s/d selesai, semoga Wabah ini cepat selesai kita bisa menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan penuh dengan ketenangan, kenyamanan dan semoga kita selalu di berikan kesehatan.

Saya sebagai Kapolsek Tanah Sareal dan mewakili seluruh Jajaran Polsek Tanah Sareal Kota Bogor, mengucapkan “Mohon Maaf Lahir Batin”, tutupnya.
Infokriminal.com
Fahri
Red, Bogor Kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *