Polsek Pondok Gede Tangkap Maling Kotak Amal Mushola

Polsek Pondok Gede Tangkap Maling Kotak Amal Mushola

Views: 112
0 0
Read Time:55 Second

Infokriminal.com – Unit Reskrim team tiga Polsek Pondok  Gede berhasil mengamankan Pemuda pengangguran membobol kotak amal disebuah musholah.

Cepat tanggapnya anggota team tiga Reskrim Polsek Pondok Gede dapat mengamankan pemuda tersebut karena massa sudah terlalu banyak yang ingin melampiaskan kekesalan pada pemuda tersebut 22-04-2020.

Pelaku bernama Ferdinan Fedrik Siregar bertempat tinggal tak jauh dari tempat kejadian perkara yang awal kejadiannya pada saat pelaku melintas didepan mushola terlihat dalam keadaan sepi.

Lantas pelaku masuk kedalam mushola mencongkel pintu gudang mushola dengan menggunakan baut besi yang dibawa pelaku sebelum aksi berlanjut.

Aksi Pelaku ketika mengambil semua uang yang ada didalam dua kotak amal mushola saksi melihat yaitu dengan cara merusak kunci kotak amal dan berhasil mengeruk semua uang kotak amal sebanyak Rp.1.233.000.- ketika sedang melakukan aksinya salah satu saksi melihat dan langsung meneriaki maling-maling sontak dua warga lain mendengar dan mendatangi mushola Al-Iklas dalam keadaan terkepung dan terlihat pelaku dapat meloncati pagar mushola tetapi warga dapat menangkapnya jelas saksi SN.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Pondok Gede dengan barang bukti untuk pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Yusup Bahtiar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *