Breaking News

Views: 8
0 0

Kota Bogor, 21 April 2020

Infokriminal.com – PANDEMI….wabah Covid-19/Corona membuat perekonomian warga dan masyarakat Kota Bogor cukup terganggu, hal ini membuat sekalangan intasi dan para Donatur mengulurkan tangan membantu meringankan beban Masyarakat akibat Terdampak Virus Corona.

Hari ini Selasa, 21/04/2020, Jajaran Kapolresta Kota Bogor menyalurkan bantuan Sembako dari Polri dan Bhayangkari, di dampingi unsur Muspika Kec. Tanah Sareal dan Koramil Tanah Sareal Kota Bogor.

Giat ini dimulai pada pukul 09.00 (wib) s/d selesai, bertempat di Halaman Kediaman Rumdin Kapolresta Bogor Kota di Jl. Heulang 25 Kec. Tanah Sareal Kota Bogor.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Tanah Sareal Kota Bogor, Kompol. Sarip Samsu, S.Ip, SH
Dalam kesempatannya beliau menyampaikan, kami dari Jajaran Polresta Kota Bogor hari ini giat menyalurkan bantuan paket sembako bertujuan membantu Korban yang terdampak Pandemi wabah virus Covid-19.

Kurang lebih 200 paket sembako kami salurkan adapun sasaran utama dalam bantuan paket sembako ini Komunitas Ojol di Kota Bogor, lanjutnya.

Samsu menghimbau, agar masyarakat Kota Bogor tetap lakukan prosedur sesuai arahan dari Pemerintah baik Pusat atau Daerah, dengan memakai masker bila berpergian, menjaga kesehatan dan kebersihan baik diri sendiri, di lingkungan atau di masyarakat luas, lakukan pengecekan suhu daya tahan tubuh, usahakan selalu mencuci tangan dan bawa Hand Sanitizer demi mencegah wabah virus Covid-19.

Beliau berharap semoga kegiatan penyaluran bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat untuk kawan-kawan ojol dan dapat meringankan beban mereka dari Pandemi wabah Covid-19/Corona.

Hadir dalam giat tersebut
Kapolsek Tanah Sareal
Danramil Tanah Sareal
Sekcam Tanah Sareal
Lurah Tanah Sareal.
Giat berjalan aman dan tertib, tutupnya.

Infokriminal.com
Fahri/Surya/A.Black
Red, Bogor Kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *