Polresta Bogor Kota Kembali Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19, ini Lokasinya

Polresta Bogor Kota Kembali Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19, ini Lokasinya

Views: 94
0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

Bogor Kota 21/10/2020

Polresta Bogor Kota Kembali Menggelar Operasi Yustisi Dalam Penegakan, Penertiban dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai Inpres No.6 Tahun 2020, Penegakan Protokol Kesehatan Kali ini dilakukan Jajaran Polsek Bogor Selatan Kota Bogor yang berlangsung di Jl. Layungsari III Kel.Empang Kec.Bogor Selatan Kota Bogor, Kamis 22 Oktober 2020 Pukul 09.00 (wib) s/d selesai.

Dihadiri Kanit Sabhara Polsek Bogor Selatan, Kanit Bhinmas Polsek Bogor Selatan, Kanit Lantas Polsek Bogor Selatan, Pahit 1 & 2 Polsek Bogor Selatan, Anggota QR Polsek Bogor Selatan, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bogor Selatan, Anggota Unit Lantas Polsek Bogor Selatan, Dalam Kesempatannya,” Kompol. Indrat Riyani S, SH Kepada awak media Infokriminal.com melalui Humas Polresta Bogor Kota Ipda. Rahmat, Pukul 10.45 (wib) Via Cell, Kapolsek Bogor Selatan menyampaikan, Jajaran Polsek Bogor Selatan Menggelar Kembali Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19, Guna menertibkan dan mendisplinkan Warga dan Masyarakat Para Pengguna Jalan Baik Roda empat atau Roda dua dalam melaksanakan Anjuran Pemkot Bogor dalam mencegah dan meminimalisir Penyebaran Covid-19, Terutama dalam menggunakan Masker, Ungkap Indrat.

Hal ini Kami Lakukan Agar Warga dan Masyarakat tidak merasa terlena dan merasa dirinya terbebas dari Penyebaran Wabah Virus Corona Yang Kita Ketahui sampai saat ini Virus tersebut masih tetap berlangsung dan belum usai di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota, Dengan demikian Harapan Kami Warga Tetap meningkatkan Kesadarannya dalam menjalankan Protokol Kesehatan terutama saat aktivitas diluar rumah, Ujar Kapolsek.

Dilapangan Kamipun masih adanya kedapatan Warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan terutama dalam menggunakan masker, 9 pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker, Kami memberikan Himbuan secara humanis, Dalam Giat tersebut Kami juga melakukan Giat sosial dengan membagikan sejumlah masker kepada Para Pengguna Jalan, Alhamdulillah selama Giat berlangsung berjalan aman dan Kondusif, tutup Kapolsek.

Red Bogor Kota

Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *