Perwakilan Perhutani Kabupaten Bogor Lakukan Kunjungan Ke Lembaga Tatar Sunda

0
11851

infokriminal.com, Ciaruteun Ilir, Cibungbulang – Kepala sub seksi pembinaan sumber daya hutan kelola sosial dan lingkungan, KPH Bogor H. Dahlan lakukan kunjungan ke Lembaga Adat Tatar Sunda, Sabtu (14/03/2020)

Dalam kunjungan tersebut selain silaturahmi juga untuk mengajak kerjasama Lembaga Adat Tatar Sunda dalam pembentukan LMDH Desa Ciaruteun Cibungbulang Bogor juga untuk lebih produktif dalam pengelolaan lahan.

Wahyudin selaku perwakilan dari Lembaga Adat Tatar Sunda “Mudah mudahan kerjasama ini bisa saling menguntungkan satu sama lain, sebetulnya pembetukan LMDH untuk desa Ciaruteun Ilir ini sudah lama terbentuk namun karena faktor SDM yang tidak aktif otomatis tidak berjalan dengan semesti”ucapnya

H. Dahlan “Saya Berharap Dengan Kunjungan Ini bisa menjalin kerjasama dengan Lembaga Adat Tatar Sunda dan terkait LMDH harus secepat nya terbentuk”imbuhnya

Mereka sangat antusias dalam menyambut tujuan kerjasama itu. Mereka berharap semoga dengan adanya silaturahmi ini bisa menjadikan Lembaga Adat Tatar Sunda dan perhutani bisa bersinergi dan lebih produktif dalam pengelolaan lahan.

Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!