Personil Polres Pangkalpinang melaksanakan kurve persiapan peresmian Mako Polres Pangkalpinang yang Baru

Views: 117
0 0
Read Time:55 Second

Jajaran Personil Polres Pangkalpinang melaksanakan pembersihan di kantor Polres Pangkalpinang yang baru di jalan Stania No. 1 Kel. Batin Tikal Kec. Taman Sari Kota Pangkalpinang, Jumat 11/12/20. Setelah melaksanakan kegiatan Apel pagi, Personil Polres Pangkalpinang langsung melaksanakan kurve di masing masing ruangan yang telah ditentukan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH.

Kegiatan kurve ini bertujuan untuk persiapan pergeseran pindah kantor ke Mako Polres Pangkalpinang yang baru sehingga sebelum ditempati ruangan sudah bersih dan ready untuk melaksanakan tugas rutin dan persiapan acara peresmian, terang Kabag Sumda AKP Achwan saat mengambil apel pagi.

Direncanakan peresmian Mako Polres Pangkalpinang di jadwalkan hari Rabu tanggal 16 Desember 2020 yang akan diresmikan oleh Bapak Kapolri Jenderal Idham Aziz. Ungkap Kabag Sumda AKP M.Achwan seizin Kapolres Pangkalpinang menjelaskan untuk peresmian Mako Polres Pangkalpinang direncanakan oleh Bapak Kapolri, Namun masih di koordinasikan oleh pihak Polda Kep. Bangka Belitung. Terang Nya. Semua akan kita siapkan agenda acara peresmian Kantor Polres Pangkalpinang dengan sebaik mungkin, Semoga berjalan lancar sembari berdoa kepada allah swt, Tambah Nya. (Rmn)

( Humas polres pangkal pinang )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *