Breaking News

Views: 8
0 0

Kota Bogor, 27 Mei 2020

Infokriminal.com – Pembagian Batuan Sosial dari Pemerintah Provinsi atau APBD Provinsi berbentuk Sembako dengan nominal 350.000.- (tiga ratus lima puluh ribu) dan Uang cash Rp. 150.000.- (seratus lima puluh ribu rupiah) di Wilayah Kel.Cibadak Kec.Tanah Sareal Kota Bogor berjalan Lancar.

Hadir dalam pendistribusian bantuan APBD Provinsi atau Bangub Jabar di Kel.Cibadak Tanah Sareal, Drs.Uay Sutiawan, Rabu 27/05/2020 Pukul 14.30 (wib) di Jl. Taman Sari Persada No.01 Kel.Cibadak Kec.Tanah Sareal Kota Bogor.

IMG-20200528-WA0001

Dalam kesempatannya Uay Panggilan akrab menyampaikan, Hari ini di Kel.Cibadak Kec.Tanah Sareal mendapatkan Bantuan Sosial APBD Provinsi atau Bangub berupa Paket Sembako dengan nilai Rp.350.000.- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan Uang Cash Rp.150.000.- (seratus lima puluh ribu rupiah), dengan jumlah penerima manfaat 166 KK, dari data Awal 177 KK, namun Kami mendapatkan data fix dari Pihak Penyalur Kantor Pos Kota Bogor dengan Jumlah 166 KK atau Penerima manfaat, ungkapnya.

Uay melanjutkan, Sesuai Jadwal Pembagian Bantuan Sosial APBD Provinsi di Wilayah Kel.Cibadak itu siang ini pada Pukul.14.00 (wib), sampai saat ini berjalan Aman dan Lancar, Saya menghimbau untuk Warga Kel.Cibadak yang belum mendapatkan bantuan agar bersabar Kami dari Jajaran Pihak Kelurahan berupaya untuk mendapatkan di tahap berikutnya.

Dihadiri Sekretaris Camat Tanah Sareal Kota Bogor/Sekcam, “Hakim menambahkan, Bantuan Sosial APBD Provinsi atau Bangub Jabar ini sangat membantu Warga dan Masyarakat Khususnya yang terpapar Wabah Covid-19/Corona.

Saya berharap Kepada Warga dan Masyarakat yang mendapatkan Bantuan ini tetap jaga kesehatan, ikuti anjuran Pemerintah terkait Pandemi Wabah Covid-19, dengan Sosial distuncing atau jaga jarak aman, gunakan masker, dan wajib dicek suhu tubuhnya ditempat yang telah tersedia demi mencegah dan meminimalisir Penyebaran Covid-19, kata Hakim.

IMG-20200528-WA0002Beliau menerangkan untuk Wilayah Tanah Sareal Kota Bogor Pada hari ini ada dua Kelurahan yang mendapatkan Bantuan Sosial dari APBD Provinsi yaitu Kel. Kayu manis dan Kel. Cibadak, mudah mudahan Bansos Bangub ini bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk kehidupan sehari hari, imbuhnya.

Berjalannya Pendistribusian Bantuan APBD Provinsi, Bhabinkamtibmas Kel.Cibadak, Iptu Sutrisno menuturkan, Allhamdulillah Bantuan APBD Provinsi di Kel.Cibadak telah tiba dengan Jumlah 166 KK atau penerima manfaat, dengan berbentuk Sembako dan Uang cash Rp.150.000.- (seratus lima puluh ribu rupiah) berjalan Aman dan Lancar sesuai Protokol kesehatan dalam mencegah Wabah Covid-19, paparnya.

IMG-20200528-WA0003Giat Pendistribusian dikawal langsung Oleh team Pendamping Pendistribusian Bantuan dari Gubernur Disperindak Kota Bogor, ProvPam Bripka, Rachmat, dalam keterangannya beliau mengatakan, Hari ini telah didistribusikan Paket Bantuan Sosial dari Gubernur atau APBD Provinsi, dengan berbentuk Sembako senilai Rp.350.000.- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan Uang cash Rp. 150.000.- (seratus lima puluh ribu rupiah) di dua Kelurahan yaitu Cibadak dan Kayu Manis Kec.Tanah Sareal Kota Bogor.

Rachmat menutup, Allhamdulillah situasi berjalannya Pendistribusian di dua kelurahan tersebut Lancar dan Kondusif.
Red Bogor Kota
Fahri / A Black
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *