Breaking News

Views: 11
0 0

KUNJUNGAN para relawan pejuang anti narkoba di Lebaran Ketupat 8 Syawal 1441 Hijriyah, mungkin kali pertama bagi Isteri Bupati Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, SE.

IMG-20200602-WA0011

Momentum ini juga sekaligus sinyal bagi Ketua DPD FOKAN Jawa Timur yang belum lama dilantik kepengurusannya ini bahwa perjuangan Zaenab dalam pemberantasan narkoba di Jawa Timur benar-benar “banjir” dukungan dari para aktivis anti narkotika.

Para relawan diterima Zaenab didampingi Sekretaris Umar Al Khottob dan Bendahara M. Fawait di Rumah Dinas Pendopo Agung Bangkalan, Senin (1/6/20).

Mereka di antaranya para relawan anti narkotika yang sudah tidak asing lagi dan selama ini berjuang di Jawa Timur, sebut saja Leonard Domingo Nababan, SH dari IPWL GMDM Kabupaten Gresik yang juga Penasehat PNS Aktif di Kejaksaan Negeri Gresik pada Bagian Pembinaan.

Kemudian ada Kadiv Humas GMDM Gresik yang juga Kabiro Drugs News Surabaya Sulistiono, Kiky Irvan Nudin dan Imanudin dari GMDM Gresik dan Fatoni dari Pemuda Pancasila Sidoarjo.

Hadir juga aktivis dari kalangan media seperti Dani Tri Hardianto dari Jatim Post Surabaya, Hari Yulianto dari Sorot Jatim Surabaya dan Mamet Widodo dari News Pantau Surabaya.

Kedatangan mereka selain silaturahmi juga bertujuan untuk audensi dan dalam rangka pembentukan DPK FOKAN Kabupaten Gresik dan Sidoarjo.

Pada kesempatan tersebut Zaenab berharap, semua pengurus nanti bisa saling sinergi dengan semua pihak untuk kerjasama dalam mewujudkan Jawa Timur Bersinar.

“Tentunya untuk Indonesia bersinar dengan, menjaga kekompakan, kesolidan dengan loyalitas yang tinggi,” kata Srikandi Bangkalan tersebut. BN01/WAIT/MCM – BANGKALAN

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *