Penyuluhan Demplot Pertanian Terpadu Di Koramil 2124/Cisarua Berjalan Aman dan Lancar

Views: 204
0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Kabupaten Bogor

Koramil 2124/Cisarua Kabupaten Bogor, Aksi salam Giat Penyuluhan Demplot Pertanian Terpadu Guna memajukan dan meningkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Kec.Cisarua Kab.Bogor, Rabu 29 Juli 2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Berlangsungnya Giat Penyuluhan Demplot tersebut di Jl.Raya Puncak atau tepatnya di Makoramil 2124/Cisarua, dengan dihadiri Kepala UPT Pertanian Ciawi, Bapak Teguh Irianto, dalam kesempatannya Komandan Koramil 2124/Cisarua Kab.Bogor, Mayor Inf. Aris NL, dari Kodim 0621/Kab.Bogor, Kepada awak media Infokriminal.com Pukul 13.30 (wib) Via celuler, Beliau menyampaikan Hari ini Kami Koramil 2124/Cisarua melaksanakan Giat Penyuluhan Demplot atau Pembuatan Pupuk Pertanian Terpadu guna meningkatkan Ketahanan Pangan yang ada di wilayah Kec.Cisarua Kabupaten Bogor, Ungkapnya.

Danramil 2124/Cisarua melanjutkan dalam keterangannya, Kedepannya Kami akan meningkatkan Pertanian dan Perikanan di wilayah dengan berkordinasi dari masing masing Pihak Agar Program ini dapat berjalan sesuai Harapan yang saat ini kita bicarakan, tentunya dengan langkah langkah Penyuluhan dilapangan yang Profesional, Ujarnya.

Hal senada dijelaskan Ketua UPT Pertanian Ciawi Kab.Bogor, Teguh Irianto, menerangkan meningkatkan kesejahteraan Warga dan Masyarakat dalam hal Pertanian dan Budidaya Ikan merupakan Ketahanan Pangan hal luar biasa dan sederhana tentunya diimbangi dengan keamanan, Program ini sangat Positif dimana kita telah berjalan dengan menjalankan langkah-langkah Penanaman sayur mayur di wilayah, Ujarnya.

Kedepannya Penanaman bibit ikan akan Kami lakukan dengan mencoba melalui budidaya ikan dalam ember atau Dikdamber, untuk awal Kami akan mencoba jenis ikan lele, Ikan ini termasuk jenis yang agak bandel jadi bisa tahan lama, Hal ini akan dapat meningkatkan Ketahanan Pangan dapat membantu meningkatkan Perekonomian di Warga dan Masyarakat, tentunya harus dengan niat yang kuat dan Proses sesuai yang telah ditentukan, Kemungkinan akan kami mulai dengan kapasitas ember berisikan 80 liter sekitar 100 ekor Ikan perembernya, mudah mudahan berjalan sesuai rencana dan sukses. Kata Teguh sambil menutup.

 

Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *