Penerapan PSBB Di Tanah Sareal Kota Bogor, Ini Titik Lokasinya

Views: 103
0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

Kota Bogor, 15 April 2020

Infokriminal.com – Polsek, Danramil Serta Dishub Tanah Sareal Kota Bogor melakukan Sosialisasi PSBB himbauan kepada masyarakat untuk penerapan PSBB di wilayah Kec. Tanah Sareal Kota Bogor.

Gabungan Polri, TNI, Satpol PP serta Dishub hari ini melakukan giat PSBB yang telah di berlakukan oleh Pemerintah Jawa Barat, Saat ditemui dari Team Infokriminal.com di jalan Baru Yasmin.

Hadir dalam giat ini Kapolsek Tanah Sareal Kota Bogor, Kompol. Sarip Samsu, S.Ip, SH Ketika dimintai keterangan beliau menjelaskan, kami berada di Pos Cek Point pelaksanaan Sosial Bersekala Besar (PSBB) yang mulai dilakukan dan dilaksanakan di Kota Bogor khususnya di wilayah Tanah Sareal Kota Bogor.

Kami dari Team Gabungan yang terdiri dari Danramil, Satpol PP dan Dishub melaksanakan giat di Pos Cek Point simpang Yasmin Tanah Sareal Kota Bogor, Sebanyak 25 Personil dari team gabungan yang kami turunkan untuk membantu kegiatan ini, untuk wilayah Tanah Sareal Kota Bogor, dalam penerapan PSBB hanya ada satu titik, tepatnya di Lampu merah Perempatan depan Lotte Mart.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 06:00 wib s/d selesai.
Dengan adanya PSBB ini kami berharap kepada para pengendara roda 2 atau pun roda 4 untuk selalu mematuhi dan mentaati peraturan peraturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah dengan memakai masker, kami pun membagikan masker untuk pengendaran yang tidak memakai master, ungkapnya.

Di tempat yang sama Danramil Tanah Sareal Kapten CBH.SS. Rumaluntur, menghimbau dengan adanya giat penerapan PSBB di wilayah Tanah Sareal, agar masyarakat lebih perduli akan bahayanya wabah Covid-19 (Virus Corona), selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah baik dari Pusat atau Pemerintah Kota Bogor (Pemkot) hal ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jaga kesehatan, jaga pola makan serta hindari tempat perkumpulan, jaga jarak sesuai protokol kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Bogor, tutur pria yang akrab di panggil “Phian” ini.

Dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kec. Tanah Sareal Kota Bogor “Teten R Nurdin” kami dari Dishub dibantu Polsek dan Koramil Tanah Sareal bersinergi saling bekerja sama demi pencegahan wabah Covid-19 di wilayah Tanah Sareal, dengan giat PSBB ini kami berharap masyarakat lebih mengerti akan pentingnya menjaga diri sendiri dan umumnya untuk masyarakat luas di wilayah Kota Bogor, tutupnya.
Fahri/Surya Infokriminal.com
Red Bogor Kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *