Breaking News

Views: 9
0 0

Kota Bogor, 25 Juni 2020

Jajaran Kelurahan Paledang dan Jajaran Kecamatan Bogor Tengah Bersinergi dalam Giat Pembinaan Kampung KB dan Pembagian 200 Masker di Wilayah Kebon Manggis RW.04, Guna mensejahterkan Kehidupan Warga dan Masyarakat serta mencegah dan meminimalisir penyebaran Wabah Virus Covid-19, Kamis 25/06/2020 Pukul 10.00 (wib) s/d selesai.

Hadir dalam Giat tersebut, Camat Bogor Tengah,” Wahid, dalam kesempatannya kepada Team Infokriminal.com, pukul 11.00 (wib) beliau menyapaikan, Giat pada hari ini Pembinaan Kampung KB dengan tujuan untuk kesejahteraan Warga dan Masyarakat di Kel.Paledang, dimasa Pandemi Wabah Virus Covid-19, Hal ini dapat digunakan untuk kepentingan Pola hidup Sehat, Saya sebagai Camat Bogor Tengah sangat Bangga terhadap adanya Kampung KB di Wilayah Kel.Paledang Bogor Tengah, ungkapnya.

IMG-20200625-WA0046

Camat melanjutkan, Adanya Pemimpin yang mau mengajak dan peduli terhadap perubahan yang sangat Positif, Kampung KB ini sebagai Simbol tempat ketertarikan Warga dan Masyarakat yang berkunjung Ke Kampung KB ini, Kita Wajib memajukan dan menjaga sebaik baiknya adanya Kampung KB yang saat ini sangat cepat perkembangannya terutama kita sebagai Warga Bogor Tengah dapat meningkatkan Persatuan dan kesatuan demi adanya perubahan, baik dari segi ekonomi, budaya dan kehidupan sehari hari, paparnya.

Camat menerangkan, Adanya persatuan dan kesinergian kita pasti dapat sukses mengembangkan Potensi Kampung KB yang ada di wilayah Kel.Paledang Khusus di RW.04, Kedepannya ini bisa menjadi Salah satu Aicon Contoh di Seluruh Warga dan Masyarakat Kota Bogor, khususnya dan umum nya di Provinsi Jawa Barat, Pungkasnya.

IMG-20200625-WA0047

Di tempat yang sama Lurah Paledang Kec.Bogor Tengah,” Johan, menambahkan, Kampung KB ini Kami tingkatkan Sekarang menjadi Keluarga Berkualitas, dengan tujuan Sejahtera terutama bukan dari segi hal Keluarga berencana saja tetapi Kampung KB ini akan Kami Buat Kampung Pariwisata dengan memberdayakan Sumber daya manusia agar dapat membantu dan meningkatkan Perekonomian di Warga dan Masyarakat, imbuhnya.

Dalam Giat tersebut Hadir Babinsa Kel.Paledang Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Serda. S Rohman, dalam Kesempatannya mengatakan, Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta Jajaran Kelurahan Paledang dan Jajaran LPM, Siaga Corona Kel.Paledang hari ini memonitoring Giat Pembinaan Kampung KB dan Pembagian 200 Masker yang Kami peroleh dari Donatur Bank BCA Pusat Jakarta, Allhamdillah Terpantau Situasi Area Aman dan Lancar, Kata Babinsa.

IMG-20200625-WA0048

Babinsa menegaskan, dengan adanya Kampung KB kami berharap Kesejahteraan Warga dan Masyarakat sekitar lebih mengedepankan Potensi Kehidupan yang lebih maju lagi dalam arti Warga bisa menjalankan kehidupan dengan Keluarga yang berkualitas, nantinya akan Kami jadikan Sebuah Kampung percontohan di Kota Bogor, dan akan menjadi Wilayah yang Modern di Provinsi Jawa Barat, tegasnya.

Ditengah Pandemi yang Saat ini masih berlangsung, Kita berharap Wabah Virus Covid-19/ Corona ini Cepat berakhir, tutupnya.

Hadir dalam Giat tersebut,

Camat Bogor Tengah
Lurah Paledang
Babinsa Paledang
Bhabinkamtibmas Paledang
Ketua LPM, Ketua RW.04
Ibu ibu Kader PKK
Dan Tokoh Masyarakat Kel.Paledang Bogor Tengah

Red Bogor Kota

Fahri / Surya / Erry
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *