Breaking News

Views: 5
0 0

Bogor Kota 04 Juli 2020

Jajaran Muspikel Kel.Cilendek Barat Giat Pelatihan RW Siaga Covid-19 dan Kader Surveilance di Aula Gedung Serbaguna tepatnya di RW.10 Kel.Cilendek Barat Kec.Bogor Barat Kota Bogor, Sabtu 04 Juli 2020 Pukul.10.00 s/d selesai.

Hadir dalam Giat tersebut, Babinsa Kel.Cilendek Barat, Peltu. Budi S, dalam kesempatannya Ketika dimintai Keterangan terkait Giat tersebut kepada Team Infokriminal.com Pukul.11.00 (wib) s/d selesai, Babinsa mengatakan Hari ini Kami Muspikel Kel.Cilendek Barat Mengadakan Giat Pelatihan RW Siaga Covid-19 dan Kader Surveilance, Guna menindak lanjuti perkembangan Covid-19 di Wilayah untuk cepat tanggap menelusuri Wabah Virus Covid-19 atau Corona yang saat ini masih berlangsung atau Belum selesai, Ungkapnya.

IMG-20200704-WA0042

Babinsa melanjutkan dalam keterangannya, Saat ini Wilayah Kota Bogor memasuki masa Adaptasi Kebiasaan Baru di dalam aktivitas Warga dan Masyarakat artinya, ada sedikit kelonggaran di dalam kehidupan sehari hari, terbuka nya tempat usaha, tempat berjualan dan Pekerjaan tentunya Protokol Kesehatan tetap di Jalankan, Sesuai Anjuran Pemkot Bogor,” Boleh melakukan Aktivitas di dalam kehidupan saat ini tetapi Protokol Kesehatan Wajib di Jalankan,” Kata Babinsa.

Hal ini kita berusaha demi memutus mata rantai Perkembangan Wabah Virus Covid-19, yang saat ini masih belum ditemukan Vaksin dan Obatnya, setidaknya Kita sudah berusaha untuk mencegah dan meminimalisir Penyebaran Virus tersebut di masa Adaptasi Kebiasaan baru, dengan tiga langkah Pencegahan diantaranya,” tetap menjaga Pola Hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan dengan Hand Sanitizer atau Pembersih Cairan, berjaga Jarak dalam pergaulan atau Sosial distancing serta wajib menggunakan Masker dalam Aktivitas sehari hari, lanjutnya.

IMG-20200704-WA0043

Babinsa menutup keterangan dalam Penyampaiannya, Semoga Wabah Virus Covid-19 ini cepat berakhir dan berlalu, Kehidupan Warga dan Masyrakat benar benar kembali normal terutama dalam segi perekonomian.

Hadir dalam Giat tersebut,

Lurah Cilendek Barat
Bapak.Aliyas
Pihak Puskesmas
dr. Ratna
Kasi Kemas Kel.Cilendek Barat
Babinsa Kel.Cilendek Barat
Bhabinkamtibmas Kel.Cilendek Barat
Ketua LPM, Ketua RW 01 s/d 10 Kel.Cilendek Barat
Dan Perwakilan Kader Surveilance tiap satu RW di Kel.Cilendek Barat

Allhamdulillah giat di ikuti 29 orang, berjalan Aman dan Kondusif.
Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *