Peduli Warga Terdampak Covid-19, Komunitas BEDILERS ELITE Bagikan Paket Sembako

0
112

Bogor Kota, 31 Mei 2020

Komunitas BEDILERS ELITE atau Komunitas Penembak senapan angin Kota Bogor, Peduli Warga dan Masyarakat yang tidak mampu atau yang terdampak wabah Virus Covid-19/Corona, Bagikan Paket Sembako,

Hadir dalam giat tersebut, Kordinator dari Komunitas BEDILERS ELITE, “Doni, Humas Komunitas Bedilers Elite Ketika ditemui team Infokriminal.com, di Kp. Sumur Wangi RT.02/RW.11 Kel.Kayu Manis Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, dalam kesempatannya, Minggu 31/05/2020, Pukul 08.30 (wib) s/d selesai.

IMG-20200601-WA0068

Doni menyampaikan, Kami dari Komunitas BEDILERS ELITE, berserta jajaran pengurus hari ini melakukan giat sosial dengan tujuan membantu dan meringankan beban warga dan masyarakat akibat Terdampak Wabah Virus Covid-19, ungkapnya.

Doni melanjutkan, Allhamdulilah giat berbagi ini kami lakukan hampir setiap minggu tentunya dengan wilayah yang berbeda, semoga kedepannya Komunitas BEDILERS ELITE bisa lebih meningkatkan lagi giat ini agar semakin banyak yang menerima bantuan sesuai harapan dan Program yang telah kami jalankan, tuturnya.

Doni berharap, Semoga Pandemi Wabah Covid-19 ini cepat berakhir, kehidupan warga dan masyarakat kembali normal, terutama dalam segi hal ekonomi.

Doni menambahkan, Terkait Wabah Covid-19/ Corona perekonomian kita sangat terpengaruh dan memprihatikan, banyak warga dan masyarakat yang kehilangan penghasilan Akibat terdampak Virus ini, kedepan semoga situasi dan kondisi Semakin Kondusif, Tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri / A Black
Infokriminal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!