Breaking News

Views: 15
0 0

Bogor Kota, 10/05/2020

Infokriminal.com – PT. Baraya Utama Sejahtera dan PT. Jasa Saga Utama bersinergi dalam giat penyaluran 500 Ta’Jil untuk berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan 1441 H, pukul.17.00 (wib) s/d selesai di Jl. Dr Semeru Kec. Bogor Barat Kota Bogor.

Hadir dalam giat tersebut Pimpinan PT. Baraya Utama Sejahtera, Irwan Perdiawan atau yang akrab dipanggil Kang Irwan, dalam kesempatannya ketika dimintai keterangan, Irwan menyampaikan, Tujuan kami dari PROFCOLL Kota Bogor dalam giat membagikan Ta’Jil di bulan suci Ramadhan 1441 H, pada dasarnya saya pribadi beserta kawan-kawan di lapangan untuk saling berbagi di tengah Pandemi wabah Covid-19/ Corona,

Irwan melanjutkan..Kita tahu saat ini masyarakat disegi perekonomian sangat terganggu terutama bagi mereka yang berpenghasilan tak menentu atau mengais rezeki di lapangan, akibat terdampak Virus Corona, ungkapnya.

Irwan menuturkan di tengah Pandemi Covid-19 kami tetap Solid membantu meringankan beban penderitaan masyarakat Kota Bogor dengan melakukan aksi peduli bagikan 500 Ta’Jil untuk berbuka Puasa, semoga bermanfaat, pungkasnya.

Berjalannya aksi peduli Pandemi Covid-19, Zulham Nasution Pimpinan PT. Jasa Saga Utama, menambahkan, ada point-point yang ingin kami sampaikan kepada warga dan masyarakat Kota Bogor, agar masyarakat Kota Bogor tidak perlu takut kepada PROFCOLL atau Exsternal di lapangan, kami tetap menjalin silaturahmi kepada masyarakat berhubungan yang humanis sehingga giat hari ini bisa memberikan suasana yang aman dan nyaman buat masyarakat Khusunya warga Kota Bogor, agar tidak berperasangka negativ tentang adanya PROFCOLL atau Exsternal di Kota Bogor, walau bagaimana pun kami tetap manusia yang mempunyai hati dan nurani, kata Zulham.

Zulham berharap ditengah Pandemi Covid-19/Corona masyarakat tetap mengikuti protokol SOP kesehatan baik dari Dinas Kesehatan Kota Bogor atau anjuran Pemerintah Pusat dan Daerah dalam memerangi Penyebaran wabah Covid-19 dengan lakukan Social distuncing, mencuci tangan, hindari tempat kerumunan dan selalu menggunakan masker demi memutus mata rantai Covid-19, tuturnya.

Zulham…Semoga Wabah Covid-19 ini cepat berakhir, situasi dan kondisi kembali normal terutama di segi ekonomi, dan pesan saya untuk warga dan masyarakat Kota Bogor.

Jangan pernah takut kepada pihak exsternal atau PROFCOLL karena kami hadir di kota Bogor selalu memberikan arahan-arahan terbaik dan solusi bagi masyarakat yang dalam perkreditannya ada kemacetan dan kami selalu memberikan kebijakan-kebijakan yang tidak merugikan satu sama lain, bila ada yang bermasalah dalam perkreditan baik kendaraan roda dua atau kendaraan roda empat kita bisa menyelesaikan secara kekeluargaan dan Humanis, Semoga kita selalu diberikan kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di bulan Suci Ramadhan 1441 H, tutupnya.
Red Bogor Kota
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *