Peduli Pandemi Wabah Covid-19, BBRP Zona 02 Kota Bagikan Paket Sembako Yatim Piatu dan Duafa

Peduli Pandemi Wabah Covid-19, BBRP Zona 02 Kota Bagikan Paket Sembako Yatim Piatu dan Duafa

Views: 47
0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

Bogor Kota, 15/05/2020

Barisan Benteng Raya Padjajaran ( BBRP ) Kota Bogor giat Pendistribusian Bantuan Sosial untuk Anak anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa, Guna membantu meringankan beban Pandemi Wabah Covid-19/ Virus Corona.

Serentak Jajaran Pengurus DPP dan Jajaran Pengurus DPC BBRP Kota Bogor Giat Pendistribusian Bantuan Sosial untuk warga dan Masyarakat Kota Bogor akibat Terdampak Wabah Covid-19/Virus Corona.

Salah satunya yang di lakukan pengurus BBRP Zona 02 Kota Bogor beserta Pengurus ranting BBRP di Kec.Bogor Tengah.

Kurang Lebih menurunkan 100 personil Anggota Balad Padjajaran Serta Satuan Tugas ( Satgas ) BBRP Zona 02 Kota Bogor, Terketuk hati dan Ulurkan tangan membantu Anak anak yatimdan Kaum Duafa di Bulan Suci Ramadhan 1441 H.

Hadir dalam Giat Tersebut Jajaran Pengurus BBRP Zona 02 Kota Bogor, Dari Pengurus Zona 02, Pengurus Ranting di Seluruh Zona 02 dan Satgas Kompi 02 BBRP Kota Bogor.

Ketika di Temui team Infokriminal.com, Pukul 13.00 ( wib ) s/d selesai, Hadir Ketua Zona 02 BBRP Kota Bogor, Andrie Sukarno atau yang akrab di panggil Kang Bango,..
mengatakan, Kami dari Jajaran Pengurus BBRP Zona 02 Kota Bogor, hari ini giat serentak melakukan Bantuan Sosial Penyantunan Anak Yatim Piatu, Berupa Paket Sembako dan Uang Jajan dengan Tujuan meringankan Beban Penderitaan Mereka akibat Terdampak Wabah Covid-19/ Virus Corona, ungkapnya.

Andrie atau Bango menambahkan, giat ini inisiatif dari Kami Jajaran Pengurus baik dari Tingkat Zona sampai tingkat Ranting, untuk menggerakkan hati dan mengulurkan tangan berharap dengan Bantuan ini untuk Anak anak Yatim dan Duafa bisa bermanfaat dalam kehidupan kehidupan sehari hari, tuturnya.

Kurang lebih 150 Paket Sembako tersalurkan pada giat ini, berupa Beras dan uang Jajan semoga kedepan kita masih diberikan kesempatan untuk terus melakukan Hal berbagi demi sesama di Bulan Ramadhan dan ditengah Pandemi Covid-19, kata Bango.

Hadir dalam Giat tersebut, Ketua Ranting Pulo Empang, Ketua Ranting Panaragan, Ketua Ranting Cibogor, Ketua Ranting Sempur, Ketua Ranting Cilibende dan Ketua Ranting TegalLega serta Komandan Satgas BBRP Kompi 02 Kota Bogor.

Semoga Pandemi Wabah Covid-19 ini cepat berakhir dan situasi Kondisi kembali Kondusif, terutama di sektor Perekonomian warga dan Masyarakat Kota Bogor, tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri / Surya Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *