Breaking News

Views: 17
0 0

Bogor Kota, 02 Mei 2020

Infokriminal.com – Jajaran Polsek Bogor Barat peduli Wabah Covid-19/Corona
Bagikan 100 takjil giat tersebut guna membantu Warga dan masyarakat akibat terdampak segi perekonomian dengan mewabahnya Virus yang konon banyak memakan Korban.

Di Pimpin langsung Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sundarti SH, Sabtu, 02/05/2020 pukul.16.30 ( wib ) s/d selesai
Di Jl.DR. Semeru Bogor Barat, dalam kesempatan nya beliau menyampaikan, giat hari ini kami dari Polsek Bogor Barat peduli ke masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Hal ini kami lakukan demi meringankan beban mereka khususnya untuk para pengais becak dan pengguna jalan baik kendaraan roda dua atau kendaraan umum angkot dan ojek online.

Di bulan Suci Ramadhan 1441 H, kami Polsek Bogor Barat menyalurkan bantuan berupa Takjil dan makanan ringan serta kamipun membagikan masker untuk warga agar selalu tercegah dari Covid-19 dalam aktivitas sehari hari.

Kapolsek pun menambahkan kami dari Jajaran Polsek Bogor Barat selalu memberikan sosialisasi himbauan kepada Masyarakat khusus nya di Bogor Barat, agar selalu mengikuti himbauan Pemerintah Kota Bogor (Pemkot), untuk selalu mencerminkan budaya hidup sehat, dengan menjalani pola hidup bersih, baik untuk diri pribadi atau untuk di lingkungan masing masing, kita bersatu saling bahu membahu demi meminimalisir merebaknya penyebaran Wabah Covid-19, ungkapnya.

Kami berharap situasi ini cepat berakhir, kehidupan kembali normal, masyarakat menjalani kehidupan dengan aman dan nyaman, tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *