Breaking News

Views: 6
0 0

Bogor, 27/09/2020

Hari Ke Empat pasca Banjir, Posko Komando Penanganan Darurat Bencana Banjir Bandang, mulai “kebanjiran” bantuan dari organisasi kemasyarakatan (ormas), pengusaha, lembaga sosial, dan instansi pemerintah daerah dan masyarakat Bogor.
Berangkat dari rasa prihatin dan kepedulian atas kondisi para korban yang tertimpa bencana alam banjir bandang dan longsor yang melanda wilayah Kp.Cibuntu Desa Pesawahan Kecamatan cicurug Kabupaten Sukabumi.

20200926_163917

Dewan Pimpinan Cabang Berisan Benteng Raya Padjajaran (DPC BBRP) Kota Bogor dibantu oleh Kesatgasan dan Zona-Zona menggalang donasi dan menyisihkan sebagian Rizky nya untuk disalurkan kepada para korban Bencana alam,

Hasil rizky yang dikumpulkan secara kolektifan tersebut berupa bantuan logistik seperti Beras, Mie Instan,Air Mineral, Obat-obatan dan Pakain baik untuk bayi maupun untuk yang dewasa.

IMG-20200926-WA0007

Saat melakukan pengiriman bantuan logistik kelokasi Ketua DPC BBRP Kota Bogor, Umar Dani didampingi Sekdep dan Danyon beserta para ketua Zoan 1 sampe Zona 6, menyerahkan batuan tersebut diberikan secara langsung kepada para korban yang tertimpa bencana tersebut.
Menurut Ketua DPC Berisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) “ini bukan yang pertama kalinya kami memberikan bantuan kepada masyarakat atau saudara kita yang terkena musibah, ini sudah kesekian kalinya, sudah menjadi komitmen kami, BBRP harus selalu ada ditengah-tengah masyarakat baik dalam keadaan senang maupun duka. Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita yang terkena musibah.

20200926_163724

Selain menyalurkan Bantuan Sosial Berupa Sandang dan Pangan beserta obat-obatan Kamipun melaksanan Giat Kerja Bhakti di Wilayah yang terisolir terdampak Bencana Banjir bandang tersebut, Alhamdulillah Aksi Kami dari BBRB Kota Bogor Dalam membantu dan meringankan beban Penderitaan Warga Sekitar berjalan aman dan Kondusif, Tutupnya

Red Kota Bogor

Team

Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *